menu
user
URtainment

Ayus Akhirnya Klarifikasi soal Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan

Anisa Kurniasih,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ayus Akhirnya Klarifikasi soal Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan
Image: Kebersamaan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (@ririe_fairus/Instagram)

Jakarta - Keyboardis Sabyan, Ayus akhirnya buka suara menanggapi dugaan isu perselingkuhannya dengan sang vokalis Nissa Sabyan.

Melalui sebuah video pendek, Ayus menyatakan permintaan maafnya kepada sang istri, keluarga dan teman-temannya. Ia juga meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang sedang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tutur Ayus dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Di akhir video tersebut, ia juga memohon doa agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terimakasih," kata Ayus.

Video tersebut pun lantas mengundang beragam komentar dari banyak netizen. Pasalnya, sejak awal kabar perselingkuhan tersebut beredar, Ayus sempat tak muncul di publik termasuk saat sidang perdananya.

Seperti diketahui, istri Ayus, Ririe Fairus telah menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Kabarnya, gugatan tersebut dilayangkan lantaran Ayus masih terus menjalani hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan selama dua tahun lamanya.

Hal itu juga dibenarkan oleh keluarga Ririe dan adik kandung Ayus. Namun, Ririe sendiri belum memberikan pernyataan langsung ke awak media terkait alasan dirinya menggugat cerai. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait