menu
user
URtainment

Ayus & Nissa Sabyan Muncul di Single 'Sapu Jagat', Ini Respons Ririe Fairus

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ayus & Nissa Sabyan Muncul di Single 'Sapu Jagat', Ini Respons Ririe Fairus
Image: Ririe Fairus. (Instagram @ririe_fairus)

Jakarta - Grup musik Sabyan Gambus baru saja mengejutkan publik usai merilis single terbaru bertajuk 'Sapu Jagat' pada Sabtu (13/3/2021) malam kemarin.

Yap, hal itu menjadi sorotan netizen lantaran dua personelnya, Nissa dan Ayus Sabyan, tengah diterpa isu perselingkuhan.

Nissa dituding sebagai orang ketiga atau santer disebut pelakor (perebut suami orang) dari rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus.

Nissa pun memilih 'menghilang' pasca isu perselingkuhannya dengan Ayus bocor ke publik. Dia juga sempat tak aktif di media sosialnya.

Bukan klarifikasi tentang isu pelakor tersebut, Nissa malah kembali aktif di media sosial dengan mengunggah music video (MV) lagu baru Sabyan Gambus itu di Instagram miliknya.

Hal itulah yang membuat MV tersebut menjadi sorotan. Terlebih lirik lagu 'Sapu Jagat' yang bercerita mengenai kekhilafan dan rasa yang tak seharusnya ada.

Sedangkan di akhir lagu kemudian menunjukkan keberserahan pada takdir Tuhan. Banyak netizen yang menyebut jika keduanya malah berperan sebagai korban.

"Playing victim," tulis netizen dalam  kanal YouTube Sabyan Gambus.

"Setelah menerkam eh pura-pura jadi korban, situ waras dek?" tambah netizen.

Dua jam setelah MV itu dirilis di kanal YouTube Sabyan Gambus, Ririe Fairus pun menulis sebuah ungkapan di Instagram Stories miliknya.

Tentu saja, banyak yang menilai bahwa unggahan Ririe itu seolah berkaitan dengan perilisan lagu 'Sapu Jagat'.

"Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia," tulis Ririe, dikutip Urbanasia, Minggu (14/3/2021).

Tak hanya itu, Ririe juga mengunggah foto dua jagoannya. Namun, Ririe memilih untuk tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut.

1615688438-Instagram-Stories-Ririe-Fairus.jpegSumber: Instagram Stories Ririe Fairus. (Instagram @ririe_fairus)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait