menu
user
URtainment

Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Ayus dan Nissa Sabyan

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Ayus dan Nissa Sabyan
Image: Ririe Fairus (@ririe_fairus/Instagram)

Jakarta - Isu perselingkuhan yang terjadi antara dua anggota Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus, masih ramai dibicarakan hingga saat ini.

Menanggapi hal itu, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus pun meminta kepada seluruh pihak untuk berhenti menghujat suaminya dan Nissa. Ririe mengatakan, bagaimana pun Ayus adalah ayah dari kedua anaknya.

"Saya mau berterima kasih kepada teman2 semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini di setop saja dan (netizen) setop untuk menghujat NS dan mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak2 saya," tulis Ririe Fairus dalam Instagram miliknya, dilihat Urbanasia pada Kamis (4//3/2021).

Disampaikan Ririe, meski dalam proses cerai dengan Ayus, Ririe masih menghargai Ayus dan menyayanginya. Ririe juga mengatakan bahwa dia rela melepaskan Ayus asal dirinya bahagia.

"Karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayangi. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," tutur Ririe.

Ririe juga menyampaikan bahwa keputusan tersebut merupakan kesepakatan bersama, dan hingga saat ini masih berhubungan baik dengan Ayus, meski bukan lagi sebagai sepasang suami istri.

Diberitakan sebelumnya, Ririe yang menghadiri sidang perceraian keduanya dengan Ayus, enggan berbicara banyak mengenai rumah tangganya tersebut.

Namun, dia seolah mengisyaratkan kebenaran mengenai isu perselingkuhan yang melibatkan nama Nissa itu.

"Saya udah nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya-sebelumnya udah jelas," kata Ririe setelah keluar dari ruang sidang Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Sementara saat disinggung terkait gosip nikah siri Nissa dan Ayus, Ririe mengaku tak tahu dan memilih pergi.

"Nggak nggak tahu, udah ya," kata Ririe yang langsung pergi meninggalkan PA Jakarta Utara.

1614840928-Status-Instagram-Ririe-Fairus.jpgSumber: Status Instagram Ririe Fairus (@ririe_fairus/Instagram)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait