menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bahas soal Perselingkuhan, Awkarin Nggak Setuju Konsep Pelakor

Eronika Dwi,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bahas soal Perselingkuhan, Awkarin Nggak Setuju Konsep Pelakor
Image: Instagram @awkarin

Jakarta - Selebgram Karin Novilda atau Awkarin ikut membahas soal perselingkuhan yang belakangan ini ramai menjadi topik perbincangan di media sosial.

Dalam postingan Instagram Storiesnya, Awkarin menyoroti sisi wanita atau orang ketiga yang lebih sering disalahkan dalam perselingkuhan.

Awkarin membahas pelakor yang merupakan akronim dari perebut laki orang. Istilah ini digunakan untuk melabeli orang-orang yang tiba-tiba muncul dalam sebuah hubungan alias orang ketiga.

Konsep itu rupanya tidak disetujui oleh Awkarin. Pasalnya, Awkarin menilai laki-laki bukan sebuah objek yang bisa direbut.

"Walaupun gue diselingkuhin berkali-kali gue tetep gak setuju sama konsep pelakor karena laki-laki bukan sebuah objek yang bisa direbut," tulis Awkarin, Kamis (4/2/2021).

Awkarin juga menilai selingkuh itu terjadi karena adanya mutual feelings (mau sama mau). Artinya, selingkuh terjadi bukan karena satu pihak saja.

"Selingkuh itu terjadi karena adanya mutual feelings (mau sama mau). Jadi, kenapa harus nyalahin perempuannya aja?," tulisnya lagi.

1612436661-Awkarin-Instagram-stories.jpegSumber: Instagram @awkarin

Menekan maksud tulisannya, Awkarin juga mengunggah salah satu pendapat netizen yang sependapat dengan dia mengenai konsep perselingkuhan.

"Seru ya ngeliat istri sah nampolin si mba pelakor di depan umum? Merasa terwakili ya amarahnya? Tapi, kenapa gak nampol suaminya juga? Padahal mereka ga mungkin selingkuh, kalo emang si suami mampu untuk BERKOMITMEN. Jadi, ini SALAH KEDUA PIHAK loh ya, bukan satu pihak aja," tulis netizen.

Nah, kalau menurut kalian sendiri gimana guys?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait