beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Baim Wong Minta Maaf dan Pilih Lepaskan Merek ‘Citayam Fashion Week’

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baim Wong Minta Maaf dan Pilih Lepaskan Merek ‘Citayam Fashion Week’
Image: Baim Wong. (YouTube/BaimPaula)

Jakarta - Baim Wong menuai kritik pasca perusahaannya mendaftarkan merek Citayam Fashion Week (CFW) ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham. Ia pun lantas meminta maaf kepada publik.

Melalui channel YouTube miliknya, Baim Wong memutuskan melepas Citayam Fashion Week. Ia juga menegaskan tidak bermaksud mencari untung dari ajang ini.

"Kalau misalnya meresahkan saya minta maaf karena kita nggak seambisius itu. Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya nggak mau jadi kayak seperti ini," katanya dikutip Urbanasia, Selasa (26/7/2022).

"Nggak ada niatan kita untuk... tadi juga berpikiran untuk dibuat HAKI bareng-bareng sama mereka. Cuma saya bilang daripada berkelanjutanlah, saya bilang sudahlah. Karena niatan kita nggak ke sana sama sekali,” tegas Baim Wong.

Baim menjelaskan, awal mula dirinya mendaftarkan merek CFW ini. Ia menegaskan, ide awal bukan untuk HAKI serta tidak berniat mencari untung.

“Adanya ide ini pas Paula di sana, idenya sebenarnya bukan HAKI. Idenya itu kita adain suatu pagelaran, kompetisi supaya fashion week ini ada dan nggak cuma gini aja,” ungkapnya.

Baim kemudian mencari tahu pemegang merek CFW guna meminta izin memakai merek tersebut di acara yang dia rencanakan. Baim mengaku sudah berbicara kepada empat remaja yang viral dari fenomena, Bonge, Jeje, Roy, dan Kurma untuk membicarakan acara yang ingin digelar untuk mereka.

Dalam pertemuan dengan Bonge, Baim mengaku menanyakan tentang pemegang merek ajang tersebut. Kemudian ia juga menanyakan hal yang sama ke pihak HAKI. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait