beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bakal Jadi Headliner Lollapalooza, J-Hope BTS Cetak Sejarah

Alfian Muntahanatul Ulya,
8 Juni 2022 09.40.28 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bakal Jadi Headliner Lollapalooza, J-Hope BTS Cetak Sejarah
Image: J-Hope, Member BTS (instagram/@uarmyhope)

Jakarta - Anggota personil BTS, J-Hope dikabarkan akan ikut berpartisipasi sebagai headliner dalam festival musik terbesar di Chicago, Amerika Serikat, Lollapalooza, yang akan digelar pada 28-31 Juli mendatang. 

Hal ini terkonfirmasi dari unggahan akun Instagram @lollapalooza pada Rabu, (8/6/2022). Dalam unggahan itu, diumumkan bahwa J-Hope akan tampil menutup festival Lolla pada hari Minggu, 31 Juli 2022.

Kepastian itu membuat J-Hope BTS akan mencetak sejarah sebagai artis Korea Selatan yang ikut tampil di panggung utama festival musik ini.

"Penampilannya akan membuat sejarah, mengukuhkannya sebagai artis Korea Selatan pertama yang pernah tampil di panggung utama di festival musik besar AS." tutur pihak Lolla dalam postingannya yang dikutip Urbanasia, Rabu.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh lollapalooza (@lollapalooza)

Tak hanya J-Hope, Lolla juga mengumumkan bahwa grup Tomorrow X Together (TXT) juga telah akan mengisi lineup festival di hari Sabtu, 30 Juli. Penampilan mereka ini akan menjadi debut awal TXT di festival musik besar AS.

Melansir Variety, Perry Farrel selaku pendiri Lollapalooza  mengatakan bahwa ia senang menyambut J-Hope dan Tomorrow X Together sebagai anggota baru di Lollapalooza. 

Ia juga menuturkan bahwa Lolla menjadi tempat di mana semua genre musik dapat bergabung menjadi satu dalam satu wadah besar festival musik ini.

"Lolla adalah tempat di mana semua genre musik hidup dalam harmoni." kata Farrel.

Diketahui, munculnya J-Hope dan TXT ini disebabkan karena Doja Cat telah membatalkan beberapa penampilan festival musim panasnya, termasuk Lollapalooza karena komplikasi kesehatan pada tenggorokannya. 

Hal ini terkonfirmasi langsung dari unggahannya di twitter pada 21 Mei yang menjelaskan bahwa dia tidak bisa hadir dan akan menjalani operasi amandel yang membutuhkan beberapa waktu untuk pemulihannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait