beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bakal Tampil di Tomorrowland, Weird Genius Terbang ke Belgia Hari Ini

Suci Nabila Azzahra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bakal Tampil di Tomorrowland, Weird Genius Terbang ke Belgia Hari Ini
Image: Instagram @weird.genius

Jakarta - Salah satu musisi musik elektronik (EDM) Indonesia, Weird Genius, terbang ke Belgia hari ini, Selasa (19/7/2022) mewakili Indonesia dalam festival Tomorrowland 2022. 

Hal ini terlihat dari unggahan Gerald Lui dan Reza Arap di Instagram. Reza Arap memamerkan visa schengen-nya dan jadwal Tommorowland 2022 Barong Family pada Senin (18/7/2022). 

"Tomorrowland kami datang besok. Indonesia mempersembahkan Tomorrowland2022," tulisnya di akun @ybrap. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by yb (@ybrap)

Sama seperti Reza, Gerald memamerkan foto visa di unggahan Instagramnya. Ia juga mengunggah jadwal penampilan Weird Genius di Tomorrowland 2022, serta membagikan suasana di bandara. 

"Belgium (emoji pesawat) @weird.genius ON @tomorrowland really really soon. Indo gang we boutta turn up. See u widh us best," tulisnya di akun @_geraldgerald_, hari ini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by • Gerald Gerald • (@_geraldgerald_)

Grup EDM yang beranggotakan Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Lui tersebut akan tampil pada 22 Juli 2022 di panggung Barong Family, panggung yang sama dengan Yellow Claw.

Tomorrowland merupakan salah satu festival musik elektronik terbesar di dunia sejak diadakan pertama kali di 2015. Dilangsungkan di Belgia, Tomorrowland 2022 akan digelar selama tiga minggu tiap akhir pekan di bulan Juli 2022. 

Salah satu hal unik dari gelaran tahun ini adalah line-up besar yang mengundang lebih dari 700 musisi musik elektronik dari seluruh dunia. Penampilan para musisi EDM tersebut akan dibagi dalam 14 panggung. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait