menu
user
URsport

Bali United Disikat, Timnas U-23 Menang Lagi

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bali United Disikat, Timnas U-23 Menang Lagi
Image: Timnas U-23 menang 3-1 atas Bali United (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 kembali menang dalam laga ujicobanya. Kali ini Garuda Muda menang 3-1 atas Bali United.

Timnas U-23 memang menjalani dua kali ujicoba jelang persiapan SEA Games 2021. Pada laga friendly kontra Tira Persikabo, Timnas U-23 asuhan Shin Tae-yong menang 2-0 setelah setahun lebih tak bersama.

Kini ujicoba kedua kembali dihelat di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Menghadapi Bali United yang punya skuat lebih oke, Timnas U-23 melakukan beberapa perubahan.

Evan Dimas, Osvaldo Haay, dan M Rafli Mursalim dipasang untuk mempertajam lini serang. Bermain menyerang sejak menit awal, Timnas U-23 baru bisa membobol gawang Bali United yang dikawali Wawan Hendrawan pada menit ke-35.

Kushedya Hari Yudo yang masuk sebagai pengganti mampu menyundul crossing Osvaldo Haay dan tak kuasa dihalau Wawan. Setelah unggul 1-0 di babak pertama, Timnas U-23 meningkatkan intensitas serangan di babak kedua.

Pada menit ke-68, Koko Ari Araya memaksimalkan bola liar di kotak penalti untuk menjebol jala Wawan. Bola sempat dihalau Michael Orah tapi wasit menyatakan sudah melewati garis gawang.

Timnas U-23 mencetak gol ketiganya pada menit ke-76 ketika Osvaldo Haay menyelesaikan umpan tarik Kadek Agung untuk membobol gawang Wawan Hendrawan.

Gol hiburan Bali United dibuat oleh Lerby Eliandri pada menit ke-84 lewat sontekan jarak dekat. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai dan ini jadi modal bagus untuk Timnas U-23 mempersiapkan diri.

Kini patut ditunggu siapa bakal jadi lawan berikutnya anak asuh Sing Tae-yong tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait