Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Bangkok Breaking', Serial Aksi Thailand Tayang di Netflix 23 September

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Bangkok Breaking', Serial Aksi Thailand Tayang di Netflix 23 September
Image: Bangkok Breaking/Netflix

Jakarta - Netflix akan segera menghadirkan serial Thailand terbaru berjudul 'Bangkok Breaking'. 

Menampilkan total enam episode yang penuh aksi menegangkan, serial ini akan membawa penonton ke sisi lain Bangkok dengan mengungkap konspirasi gelap di balik sebuah yayasan.

Bangkok Breaking akan membawa penonton menjelajahi semua aspek Bangkok dengan alur cerita yang berlatar di Thailand, namun diceritakan secara universal untuk penonton di seluruh dunia. Serial ini akan memberikan kesan Bangkok yang baru dan segar di mata internasional dan Thailand sendiri,” kata sutradara 'Bangkok Breaking' Kongkiat Komesiri.

Aktor ‘Weir’ Sukollawat Kanaros dan aktris ‘Aom’ Sushar Manaying didapuk sebagai pemeran utama serial ini.

Kanaros akan berperan sebagai Wanchai, seorang pria yang datang ke Bangkok dari provinsi kecil demi mengumpulkan uang untuk keluarganya. Dia mengalami insiden tak terduga di perjalanan yang membawanya ke jalur berbahaya.

1630058256-Bangkok-Breaking---KA.jpgSumber: Poster Bangkok Breaking/Netflix

Sementara aktris ‘Aom’ Sushar Manaying akan berperan sebagai Kat, reporter muda penuh semangat yang berkomitmen kepada ideologi jurnalistiknya sebagai suara rakyat.

Selain Weir dan Aom, berbagai pemain pendukung juga akan menambah keseruan di 'Bangkok Breaking', seperti Sahajak Boonthanakit, Pavarit Mongkolpisit, Suthipongse Thatphithakkul, Bhasaworn Bawronkirati, Daweerit Chullasapya, Arisara Wongchalee, Pantipa Arunwattanachai, Supranee Charoenpol, Suda Chuenban, dan Waratthaya Wongchayaporn.

Ada pula para talenta yang sedang naik daun, seperti Abhicha Thanachanun, Pitchatorn Santinatornkul, Jaytiya Naiwattanakul, dan Kittiphoom Wongpentak.

'Bangkok Breaking' akan tayang perdana pada 23 September mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait