Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Umumkan Deretan Pemain 'Avatar: The Last Airbender'

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Umumkan Deretan Pemain 'Avatar: The Last Airbender'
Image: Avatar The Last Airbender/Nickolodeon

Jakarta - Netflix resmi mengumumkan empat pemeran utama serial live action 'Avatar: The Last Airbender' melalui akun media sosialnya.

Keempat aktor tersebut adalah Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, dan Dallas Liu.

"Temui empat pemeran serial live-action Avatar: The Last Airbender kami!" cuit Netflix di Twitter.

Gordon Cormier akan berperan sebagai Aang. Aktor Filipina - Kanada ini sebelumnya pernah bermain dalam film 'The Stand' pada 2020. Kiawentiio yang terkenal berkat serial 'Anne with an E' akan memerankan Katara. Sementara Ian Ousley dan Dallas Liu akan berperan sebagai Sokka dan Zuko.

Seperti melansir Variety, Sabtu (14/8/2021), Netflix mengumumkan serial itu akan ditulis Albert Kim yang juga merangkap sebagai produser eksekutif dan showrunner. Sebelumnya Kim telah mengerjakan 'Sleepy Hollow', 'Deadly Class', dan 'Nikita'.

Dipercaya menulis jalan cerita 'Avatar: The Last Airbender', Albert Kim mengaku bingung sekaligus antusias. Pasalnya serial animasi itu begitu dicintai dan memiliki basis penggemar yang kuat sampai saat ini.

"Semakin dipikirkan, saya semakin tertarik. Teknologi VFX telah begitu bagus hingga tahap live-action bisa membawa dimensi visual baru yang begitu kaya dan fantastis," ujar Kim.

Animasi 'Avatar: The Last Airbender' ditayangkan di Nickelodeon selama tiga season dari Februari 2005 hingga Juli 2008. Selama penayangannya, serial ini meraih beberapa penghargaan Annie Awards, Genesis Awards, Primetime Emmy Award, dan Peabody Award. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait