menu
user
URtainment

Bantah Tudingan, Hotma Sitompul Tunjukkan Foto Sang Istri dengan Pria Lain

Eronika Dwi,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bantah Tudingan, Hotma Sitompul Tunjukkan Foto Sang Istri dengan Pria Lain
Image: Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram @mamitoko)

Jakarta - Hotma Sitompul akhirnya muncul ke publik usai kisruh rumah tangganya dengan Desiree Tarigan menjadi perbincangan. 

Didampingi tim kuasa hukumnya, Hotma menjawab beberapa tudingan yang dialamatkan kepadanya, salah satunya yang menyebut dirinya punya hubungan spesial dengan istri dari Bams, anak sambungnya sendiri.

Hotma mengklaim bahwa tudingan yang selama ini ramai diperbincangkan hanyalah fitnah. Dia bahkan menyebut Bams dan ibunya adalah orang jahat.

"Itu jahat itu Bams, saya bilang jahat itu. Bams jahat ibunya jahat. Nanti saya buka semua bubar urusan," kata Hotma saat ditemui awak media di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah, dia tidak fitnah tapi dia membenarkan fitnah itu jahat," sambung Hotma. 

Dalam kesempatan itu, Hotma juga memberikan serangan balik. Di hadapan awak media, Hotma menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Desiree Tarigan bersama seorang pria.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan ya, saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," ungkap Hotma. 

1617794942-Hotma-Sitompul-saat-Menunjukkan-Foto-Desiree-Tarigan-bersama-Pria-Lain.jpgSumber: Hotma Sitompul saat Menunjukkan Foto Desiree Tarigan bersama Pria Lain. (YouTube KH INFOTAINMENT)

Meski begitu, Hotma enggan menjelaskan maksud membawa atau menunjukkan foto tersebut. Dia hanya menyebut, dirinya sudah berkali-kali memperingati sang istri. 

"Jadi saya hanya menyajikan foto. Saya tidak akan bilang apa-apa inilah fotonya sudah diperingati berkali-kali jangan," tegasnya.

Dikatakan Hotma, dirinya pernah melarang sang istri untuk tidak pergi ke Bali. Namun, Desiree selalu punya alasan sampai akhirnya tetap pergi dengan pria yang disebut bukan bagian dari keluarganya.

"Saya bilang jangan pergi, pergi juga. Tiga hari tiga malam ke Bali. (Alasan Desiree) 'Oh itu kan ini,' silakan. Faktanya sudah berulang kali dibilangin, 'Jangan bergaul sama orang itu!' (Alasan Desiree) 'Oh itu kan tim, apalah, apalah," beber Hotma.

Tak sampai di situ, Hotma juga menjelaskan alasannya membangun tembok pembatas di rumah Desiree. 

"Asal kalian tau ya, ini tanah bersebelahan. Satu, saya ada kolam renang di tanah saya sekarang. Dia bilang saya membangun tembok di tanah dia. Buktikanlah. Kedua, kalau saya ambil tanahnya 1 meter ke panjang, ada tanah saya di tanah rimbun itu, 4 meter ke sana," tegas Hotma. 

"Saya berikan ke dia dipergunakan hal ini perintah orang tua, 88 tahun digunakan oleh manusia itu. Saya tidak akan berhenti. Saya akan laporkan dia ke mana saja!" sambungnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait