beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Barcelona Umumkan Kedatangan Franck Kessie dan Andreas Christensen

Ahmad Sidik,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Barcelona Umumkan Kedatangan Franck Kessie dan Andreas Christensen
Image: Logo klub Barcelona. (kappilrinesh/Pixabay)

Jakarta - Barcelona pada Senin (4/6) mengumumkan kedatangan gelandang Pantai Gading Franck Kessie dan bek Denmark Andreas Christensen pada dengan status bebas transfer pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"It's Official! Welcome, Kessie!" tulis Barcelona di akun Twitternya.

"Welcome to Barcelona, Andreas Christensen?" cuit Barca.

Kessie bergabung dari juara Italia AC Milan setelah memilih untuk hengkang usai negosiasi perpanjangan kontrak yang tidak menemui kata sepakat. Sedangkan Christensen diketahui kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea.

Keduanya telah menyepakati kontrak selama empat tahun dan klausul rilis mencapai 430 juta poundsterling (sekitar Rp 7,8 triliun) untuk total keduanya total di Barcelona.

Kessie yang berusia 25 tahun menghabiskan lima musim terakhir di Milan setelah pertama kali tiba di Italia bersama Atalanta pada 2015.

Dia mencetak tujuh gol dalam 39 penampilan Milan musim lalu saat klub memenangkan gelar Serie A untuk pertama kalinya sejak 2011.

Christensen yang berusia 26 tahun, membuat 161 penampilan Chelsea selama 10 tahun di Stamford Bridge, memenangkan sejumlah trofi termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Kessie diharapkan bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan dinamis pada lini tengah Barca. Sedangkan Christensen dinilai dapat membuat lini pertahanan Barcelona semakin kokoh.

Rencananya, Kessie akan diperkenalkan oleh Barca pada hari Rabu (6/7), dengan Christensen akan diperkenalkan pada hari Kamis (7/7).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait