Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Barcelona VS Atletico Imbang, Bisakah Real Madrid Puncaki LaLiga?

Rezki Maulana,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Barcelona VS Atletico Imbang, Bisakah Real Madrid Puncaki LaLiga?
Image: Barcelona dan Atletico Madrid berimbang 0-0 (Twitter @FCBarcelona_es)

Barcelona - Real Madrid mendapat jalan lapang menuju puncak LaLiga setelah Barcelona vs Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol. Syaratnya, El Real harus bisa mengalahkan Sevilla dulu.

Barcelona dan Atletico bertemu di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Keduanya sama-sama mengincar kemenangan demi memperbesar peluang jadi juara.

Apalagi dua pesaingnya, Sevilla dan Madrid akan saling berhadapan di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (10/5/2021) dini hari WIB besok. Barcelona yang punya rekor kandang bagus atas Atletico memainkan Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann di depan.

Sementara, Luis Suarez dan Angel Correa diandalkan di depan. Barcelona seperti biasa mampu menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Tapi peluang demi peluang dibuang begitu saja oleh para pemain depan Barcelona. Ketangguhan Jan Oblak di bawah mistar Atletico juga berpengaruh besar.

Sementara itu, Atletico lebih banyak menekan Barcelona lewat serangan balik. Tapi sama seperti tuan rumah, penyelesaian akhir Suarez, Correa, dan juga Joao Felix yang diturunkan di babak kedua juga buruk.

Tak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir dan hasil ini tidak menguntungkan kedua klub sama sekali. Sebab, Atletico dengan 77 poin cuma melebarkan jarak dengan Madrid jadi tiga poin di posisi puncak LaLiga.

Sementara, Barcelona di posisi kedua dengan 75 poin. Tapi puncak klasemen bisa saja jadi milik Madrid andaikan dapat mengalahkan Sevilla. Sebab, Madrid unggul head-to-head dari Atletico musim ini.

Bisakah Madrid memuncaki klasemen untuk obat penawar kekecewaan usai tersingkir dari Liga Champions? Kita tunggu saja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait