Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Bareksa dan Ovo Siapkan Hadiah 300 Juta untuk Gresyia/Apriyani

Alwin Jalliyani,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bareksa dan Ovo Siapkan Hadiah 300 Juta untuk Gresyia/Apriyani
Image: Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii (kanan) berhasil raih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Twitter @Tokyo2020)

Jakarta – Bareksa dan Ovo menyiapkan hadiah senilai 300 juta berupa reksa dana untuk pasangan atlet badminton ganda putri, Gresia Polii dan Apriyani Rahayu, yang baru meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Medali emas diperolah usai mengalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan skor 21-19, 21-15 dalam laga final yang digelar di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).

Baca Juga : Greysia/Apriyani Dapat Emas, Followers Nambah 760 Ribu dalam 24 Jam

Greysia/Apriyani merupakan ganda putri pertama dalam sejarah Indonesia yang berhasil memperoleh medali emas di Olimpiade.

“Kami mengapresiasi hasil kerja yang luar biasa dengan memberikan investasi reksadana, karena masa depan atlet secara finansial sangat penting sekali melihat periode produktif seorang atlet sangat terbatas waktunya,” ungkap Presiden Direktur Bareksa dan Ovo, Karaniya Dharmasaputra, dikutip dari siaran pers yang diterima Urbanasia, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga : Top! Medali Emas Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Kini Lengkap

Ia merincikan besaran hadiah yang akan diberikan yaitu tabungan investasi reksa dana senilai 125 juta rupiah untuk Greysia dan Apriyani, sedangkan 50 juta diberikan kepada sang pelatih.

“Kami berharap tabungan investasi reksa dana tersebut dapat berbuah dan bertumbuh untuk masa depan mereka,” sambungnya.

Penyerahan hadiah akan diberikan kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan pelatih Eng Hian secara simbolis pada Jumat (6/9/2021). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait