menu
user
URtainment

Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian Tutup Trilogi dengan 'Makna Cinta'

Griska Laras,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian Tutup Trilogi dengan 'Makna Cinta'
Image: istimewa

Jakarta - Rizky Febian belum lama ini merilis single 'Makna Cinta' untuk melengkapi projek lagu 'Garis Cinta'. Lagu tersebut merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, Cuek dan Mantra Cinta.

Trilogi 'Garis Cinta' sendiri merupakan karya terbaru Rizky Febian di tahun 2020 yang semua proses produksinya dilakukan di rumah. Dalam 'Garis Cinta' terdapat 3 lagu yang makna dari masing-masing lagunya merupakan cerita satu kesatuan.

Lewat lagu ini, Rizky Febian ingin menunjukkan bahwa penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.

Untuk melengkapi lagu 'Makna Cinta', penyanyi yang akrab disapa Iky ini sudah mempersiapkan MV yang dikemas dalam bentuk music video series. 

Masih menggandeng Anya Geraldine sebagai model video klipnya, music video series ini menceritakan perjuangan Rizky Febian menemukan cinta sejatinya.

1599545361-Artwork---Makna-Cinta.jpgSumber: RFAS Music

Rizky Febian dikisahkan sebagai seorang graphic designer yang mencari cinta dari aplikasi dating. Dia kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang pada akhirnya menjadi pacarnya, Anya Geraldine.

Selama pacaran Rizky mencoba hal-hal baru untuk menyenangkan hati Anya, salah satunya menciptakan sebuah lagu sebagai hadiah anniversary mereka yang pertama.

Anya melihat perjuangan dan keseriusan cinta sang kekasih untuk mendapatkan cinta sejatinya. Mereka pun akhirnya hidup bahagia bersama.

Sejak dirilis 4 September silam, music video 'Makna Cinta' ini sudah ditonton sebanyak 4.6 juta orang di YouTube. Saat berita ini ditulis, MV ini bahkan berhasil menempati posisi puncak trending YouTube Indonesia.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait