beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Bawa Inovasi Baru, Galaxy Z Flip4 5G Cocok Jadi Ponsel Lipat Anak Muda

Shinta Galih,
25 Agustus 2022 15.34.31 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bawa Inovasi Baru, Galaxy Z Flip4 5G Cocok Jadi Ponsel Lipat Anak Muda
Image: Samsung Z Flip4 5G. (Instagram/SamsungIndonesia)

Jakarta - Samsung Galaxy Z Flip4 5G membawa banyak inovasi baru yang membuat smartphone layar lipat ini wajib dimiliki oleh anak muda masa kini 

Samsung telah melakukan pengembangan fungsionalitas pada Galaxy Z Flip4 5G yang bertujuan untuk memudahkan kalangan muda yang ingin mengekspresikan diri melalui konten-konten berkualitas.

Ini bisa dilihat dari fitur kamera yang dimiliki Galaxy Z Flip 4 yang sangat membantu anak muda yang ingin berkreasi, seperti lewat foto maupun video. 

Berkat desain clamshell, pengguna Galaxy Z Flip4 5G akan mudah dalam mengambil foto dan video tanpa perlu tripod atau mencari sandaran untuk smartphone. Sehingga kita tidak perlu meminta bantuan orang lain.

Cukup atur sudut pelipatan perangkat, letakkan di permukaan datar dengan angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer. Cara ini bisa dilakukan menggunakan kamera di depan dengan melihat previewnya di layar cover luar.

Tak hanya itu, Galaxy Z Flip4 5G memperkenalkan FlexCam. Mode ini mirip pengambilan video dengan handycam yang sempat populer beberapa dekade lalu.

Cara menggunakan FlexCam pun mudah. Pengguna hanya perlu melipat setengah layar utama, lalu kamera depan akan merekam dan setengah bodi bawah untuk genggaman tangan. Konsep ini sangat membantu ketika mengabadikan momen sembari bergerak.

Semua kemampuan baru Galaxy Z Flip4 5G ini terintegrasi dengan layanan milik Meta. Sehingga akan sangat optimal saat digunakan berbagai aplikasi dan platform medsos terpopuler, seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook. 

Dengan berbagai kelebihan tersebut, wajar saja kalau Galaxy Z Flip4 5G jadi perangkat yang ideal bagi para kreator konten dan vlogger. 

Selain sisi kamera, Galaxy Z Flip4 5G unggul di desain. Samsung mempertahankan desain ultra-compact dengan tampilan unik yang tidak bisa kamu temukan pada smartphone lainnya. 

Guna membantu anak muda mengekspresikan diri, Samsung memberikan  pilihan warna yang kece, yaitu Bora Purple dan Graphite, serta dua varian warna baru, Pink Gold dan Blue.

Pilihan warna yang dihadirkan Galaxy Z Flip4 5G nggak cuma itu! Lewat Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition yang tersedia di 28 negara di seluruh dunia, Samsung menawarkan kombinasi warna pada bodi kaca dan pilihan rangka perangkat, yang memungkinkan anak muda untuk mengatur tampilan warna yang dapat disesuaikan dengan gayanya.

Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition juga memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, Silver-White-White, dan Gold-Red-White. 

Lantaran anak muda begitu aktif, Samsung telah memperkuat durabilitas  Galaxy Z Flip4 5G sehingga membebaskan pengguna dari rasa khawatir saat menggunakan smartphone lipat ini. Baik layar bagian dalam hingga engsel lipatannya.

Samsung mengklaim smartphone ini bisa dilipat dengan lebih nyaman hingga 200.00 kali atau setara dengan 5 tahun! 

Galaxy Z Flip4 5G pun dibuat dengan dua material paling tangguh di industri, yaitu Armor Aluminium dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+ yang membuat perangkat ini lebih tahan dari goresan benda saat disimpan di dalam tas dan lebih kuat ketika terjatuh.

Selain itu, Galaxy Z Flip4 5G menjadi satu-satunya smartphone lipat yang sudah memiliki sertifikasi IPX8. Artinya perangkat ini dijamin tetap aman saat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur ke air.

Dengan berbagai keunggulan tadi, Galaxy Z Flip4 5G bikin kamu bisa tampil beda dan lebih maksimal dalam mengekspresikan diri.

Tertarik untuk mendapatkan Galaxy Z Flip4 5G? Samsung Electronics Indonesia sudah membuka pre-order sepanjang periode 10 Agustus – 1 September 2022, jam 20.00 WIB. 

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 13.999.000 dengan tersedianya program cicilan 0% hingga 24 bulan. Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000, e-voucher hingga Rp 1.000.000, cicilan 0%, dan cashback hingga Rp 1.000.000 dari bank rekanan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait