Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bawa Suasana 'Kampung Halaman', Kunto Aji Nyanyikan Keroncong di #Collabonation Konser

Griska Laras,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bawa Suasana 'Kampung Halaman', Kunto Aji Nyanyikan Keroncong di #Collabonation Konser
Image: istimewa

Jakarta - Kunto Aji menjadi salah satu musisi yang akan tampil di '#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan, Minggu (9/5/2021).

Dia akan bergabung bersama Sal Priadi, Barasuara, Hindia, Yura Yunita, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing di konser yang mengusung tema 'membawa suasana kampung halaman melalui cerita dan musik'.

Kunto Aji pun telah menyiapkan kejutan spesial buat fans di panggung #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan. Pelantun 'Pilu Membiru' itu mengaku akan berduet dengan Sal Priadi dan menyanyikan beberapa lagu dengan aransemen musik keroncong.

"Kami sudah menyiapkan aransemen khusus yang diharapkan bisa mengobati kerinduan penonton terhadap kampung halaman. Ada 4 lagu yang akan kami nyanyikan, dua lagu di antaranya ada aransemen musik keroncong," ungkap Kunto Aji.  

Tak hanya itu, Kunto Aji dan Sal Priadi juga dipilih menjadi 'dalang' yang akan bercerita tentang kerinduan mereka akan kampung halaman.

"Di sini aku dan Sal juga akan bertugas sebagai dalang yang akan menceritakan kerinduan dan kesedihan kami nggak bisa pulang ke kampung halaman. Jujur menarik banget sih, karena ini pertama kalinya aku nge-host seperti dalang, terus dikasih skrip yang serius sementara aku dan Sal kan orangnya ketawa mulu," bebernya.  

Penasaran dengan keseruan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan? Kamu bisa saksikan di kanal YouTube IM3 Ooredoo,  Minggu (9/5/2021) pukul 20.00 WIB!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait