menu
user
URtainment

Kunto Aji dan 6 Musisi Akhiri Collabonation the Series Lewat 'Angin di Lautan'

Griska Laras,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kunto Aji dan 6 Musisi Akhiri Collabonation the Series Lewat 'Angin di Lautan'
Image: Kunto Aji bersama 6 musisi di Collabonation the series/[email protected]

Jakarta - Kunto Aji, Rendy Pandugo, Sal Priadi, Iga Massardi, Asteriska, Petra Sihombing, dan Hindia mengakhiri kolaborasi mereka di 'Collabonation Camp the Series' dengan melepas lagu 'Angin di Lautan'.  

Ditulis dengan lirik puitis, 'Angin di Lautan' menceritakan tentang perjuangan untuk terus melewati batas diri. Melalui lagu ini, ketujuh musisi juga ingin mengajak para pendengar untuk kuat dan bertahan dalam mengarungi badai kehidupan.

"Lirik lagu ini mengajak kita untuk tidak pernah berhenti berjuang dan mengingatkan siapapun agar berani bersama-sama menghadapi tantangan," kata Iga Massardi yang didapuk sebagai komandan para musisi.

‘Angin di Lautan’ merupakan lagu terakhir dari 3 lagu kolaborasi ketujuh musisi di Collabonation Camp the Series. Sebelumnya, mereka lebih dulu melepas 'Irama' dan 'Putaran'.

'Collabonation Camp The Series' merupakan program yang mempertemukan 7 musisi untuk berkolaborasi dan membuat lagu bersama. Mereka dikumpulkan di satu tempat selama satu minggu untuk menciptakan tiga lagu yang merangkum kisah selama pandemi.

Series ini telah telah tayang 6 episode di kanal YouTube IM3 Ooredoo. Di acara ini, kita nggak cuma bisa menyaksikan proses pembuatan sebuah lagu, tapi juga bisa melihat chemistry, persahabatan, hingga karakter unik para musisi, yang belum pernah ditunjukkan di panggung sebelumnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait