Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Baz Luhrmann Bagikan Teaser dan Tanggal Rilis Film Biopik Elvis Presley

Ardha Franstiya,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baz Luhrmann Bagikan Teaser dan Tanggal Rilis Film Biopik Elvis Presley
Image: Cuplikan teaser film bipoik Elvis Presley yang diunggah Sutradara Baz Luhrmann. (Screenshot Instagram @bazluhrmann)

Jakarta - Sutradara Baz Luhrmann membagikan cuplikan teaser untuk film biografi musisi 'King of Rock and Roll' Elvis Presley yang direncanakan bakal tayang pada 24 Juni 2022.

Hal tersebut diketahui dari unggahan berupa video pendek berdurasi 21 detik di Instagram pribadi Baz Luhrmann, @bazluhrmann, dengan menampilkan cuplikan pemeran Elvis dan diakhiri dengan huruf TCB, serta tanggal rilis.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Baz Luhrmann (@bazluhrmann)

"Elvis Monday. Membuat sedikit sesuatu untuk memberi tahu Anda orang baik bahwa kami akan mengurus proyek pada 24 Juni 2022. #Elvis #TCB," tulis Luhrmann, Selasa (16/11).

Film ini bakal dibintangi Austin Butler sebagai pemeran utama. Sedangkan, Tom Hanks akan perankan manajer Elvis bernama Colonel Tom Parker.

Tanggal perilisan pun telah ditunda beberapa kali karena kondisi pandemi COVID-19. Pada awalnya, film tersebut akan tayang pada 5 November 2021, kemudian diundur hingga 3 Juni 2022, dan kembali diundur menjadi 24 Juni 2022.

Selain Butler dan Hanks, film tersebut juga dibintangi oleh Olivia DeJonge dengan memerankan karakter Priscilla Presley. 

“Film ini akan menyoroti dinamika yang kompleks selama lebih dari 20 tahun, mulai dari ketenaran Presley hingga ketenarannya yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan latar belakang lanskap budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika,” jelas Warner Bros., mengutip People, Selasa (16/11).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait