beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

BBW Books Kembali Digelar Offline, Gandeng 50 Penerbit Lokal

Griska Laras,
22 November 2022 16.26.27 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BBW Books Kembali Digelar Offline, Gandeng 50 Penerbit Lokal
Image: Ilustrasi Membaca Buku Sebelum Tidur (Pexels)

Jakarta – Big Bad Wolf (BBW) akhirnya kembali digelar secara offline setelah dua tahun. Bazar yang paling dinanti para pecinta buku ini bakal diselenggarakan di Hall 9 - 10  ICE BSD City. 

Presiden Direktur Big Bad Wolf (BBW) Indonesia, Uli Silalahi, menyampaikan kegembiraannya bisa menghadirkan kampanye literasi BBW di Jakarta. 

“Kami sangat senang bisa kembali menyapa pecinta buku di Jakarta secara langsung setelah dua tahun vakum dari pandemi COVID-19,” kata Uli dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Senin (21/11/2022). 

BBW Books 2022 akan menghadirkan 50 ribu judul buku baru dari semua genre. Pengunjung bisa membawa pulang buku-buku best seller dengan diskon hingga 90 persen. 

Selain buku internasional, BBW juga turut menggandeng 50 penerbit lokal. Koleksinya terdiri dari ribuan judul buku yang telah dikurasi oleh Mizan Publishing.

Uli berharap, BBW dapat menjadikan kegiatan membaca sebagai gaya hidup sehingga dapat membawa kemajuan literasi bangsa. Tahun ini, Big Bad Wolf sukses dihelat di 37 kota dari 15 negara. Di Indonesia, rangkaian BBW diselenggarakan di lima kota, yakni Surabaya, 

Bazar buku tahunan ini akan diselenggarakan pada 25 November - 4 Desember mendatang mulai pukul 9 pagi - 12 malam. Bagi yang belum bisa datang langsung, jangan khawatir, sebab BBW juga akan digelar secara online di Tokopedia pada 24 November – 6 Desember 2022. 

Keuntungan yang ditawarkan di bazar online pun sama seperti bazar offline, yakni potongan harga hingga 90 persen, voucher haul buku BARBUK, hingga grand prize berupa satu troli buku.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait