beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

3 Langkah Mudah Bikin Bibir Makin Plumpy Tanpa Treatment

Kintan Lestari, 24 Oktober 2022 21.21.08
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Langkah Mudah Bikin Bibir Makin Plumpy Tanpa Treatment
Image: Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram/kimkardashian)

Jakarta - Ada banyak area tubuh yang menunjukkan keaktraktifan seseorang, salah satunya bibir. Bibir yang plumpy atau tampak penuh belakangan ini jadi idaman banyak wanita.

Itu karena bibir yang plumpy memberi kesan seksi pada seseorang. So, nggak heran banyak selebriti yang tampil dengan bibir plumpy dan akhirnya jadi tren yang diikuti para beauty enthusiast. Buat yang sudah punya bibir penuh, kamu wajib bersyukur. Tapi buat yang bibirnya tipis, nggak perlu bersedih kok.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat bibirmu lebih plumpy. Gimana caranya? Berikut 3 langkah mudah bikin bibir kelihatan lebih plumpy tanpa treatment.

1. Aplikasikan Concealer

Nggak hanya menutupi ketidaksempurnaan di wajah saja, concealer juga akan membantumu mendapatkan tampilan bibir yang lebih penuh loh. Jadi sebelum pakai lipstik, kamu aplikasikan dulu concealer ke bibirmu. Baru setelahnya aplikasikan lipstik favoritmu. Jangan lupa akhiri proses ini dengan membubuhkan concealer lagi. Jadi pakainya sebelum dan sesudah pakai lipstik ya.

2. Pakai Lip Liner di Luar Garis Bibir

Tips yang satu ini bisa dibilang favoritnya para beauty vlogger, tapi masih bisa dicontoh sama pemula kok. Jadi sebelumnya kamu kan aplikasikan concealer di garis bibir ya. Concealer akan menyamarkan garis bibir alami, so kamu hanya perlu gambar garis bibir baru dengan lip liner. Setelahnya, kamu tinggal isi bagian dalam bibir deh dengan warna lipstik favoritmu.

3. Highlight dengan Lip Gloss

Tips terakhir kamu bisa menambahkan lip gloss bening di bagian tengah bibir. Dengan cara ini maka bibir akan tampak penuh dan atensi orang akan terpusat pada area yang kamu bubuhkan lip gloss tadi.

Itu dia 3 langkah mudah membuat tampilan bibir kelihatan lebih plumpy. Mudah bukan? Sebenarnya ada cara yang lebih praktis lagi, yakni kamu hanya perlu beli lip plumper. Tapi karena lipstik, concealer, dan lip gloss biasanya sudah ada di meja rias kamu, jadi bisa dipakai tanpa harus keluar uang untuk beli lip plumper. 

Oh ya, bibir kamu akan tampak plumpy dan sehat kalau kamu selalu menggunakan lip balm dan rutin eksfoliasi bibir. Selamat mencoba cara di atas tadi, Urbanreaders! 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait