beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

4 Manfaat Cuci Muka Pakai Cleansing Brush

Kintan Lestari, 23 September 2022 23.19.59
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Manfaat Cuci Muka Pakai Cleansing Brush
Image: Cuci muka pakai cleansing brush. (Pixabay/boaphotostudio)

Jakarta - Membersihkan wajah adalah hal yang wajib kamu lakukan ya. Mau secapek apa pun, kamu nggak boleh skip rutinitas yang satu ini. Padahal cuci muka kan gampang, kamu tinggal basuh wajah dengan air lalu oleskan sabun, lalu bilas deh setelahnya.

Tapi kadang cuci muka sekali pasti ada deh momen saat kamu merasa masih kurang bersih. Nah, kalau begitu kamu bisa masukkan cleansing brush dalam rutinitas cuci muka kamu. 

Cleansing brush adalah tools yang akan mempermudah kamu mencuci muka. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan cleansing brush. Berikut 4 manfaat cleansing brush untuk rutinitas kecantikanmu seperti dilansir Urbanasia dari DB Cosmetics.

1. Membersihkan Lebih Mendalam

Kalau cuci muka pakai tangan, kamu biasanya hanya akan membersihkan lapisan luar kulit saja. Nah, perangkat perawatan kulit elektrik ini dapat membersihkan wajah jauh lebih ke dalam lapisan kulit. Berkat permukaan silikonnya yang kaku, pembersih wajah silikon elektrik membersihkan pori-pori secara mendalam untuk menghilangkan kotoran, sisa riasan, dan minyak berlebih.

2. Eksfoliasi yang Gentle

Cleansing brush elektrik juga punya fungsi lain. Jadi selain membersihkan kotoran atau sisa riasan, alat ini juga bekerja sebagai eksfoliator. Di alat ini terdapat ridge silikon yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan demikian, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam. 

3. Meningkatkan Keremajaan Kulit

Karena di alat ini ada getaran yang frekuensi tinggi dan kecepatannya dapat disesuaikan, cleansing brush ini juga akan membantu mendorong regenerasi sel kulit wajah untuk mengangkat dan mengencangkan kulit. Buat yang kulitnya sensitif nggak perlu khawatir. Getaran ini cukup lembut kok untuk digunakan, kamu tinggal atur alatnya sesuai getaran yang kamu mau.

4. Meningkatkan Efektivitas Produk Skincare

Manfaat lainnya yang kamu dapat dari cleansing brush adalah krim pelembap, serum, atau face oil apa pun yang kamu aplikasikan setelahnya akan menembus lebih dalam ke dalam kulit untuk hasil yang lebih baik. Dengan demikian, kulitmu jadi lebih sehat dan glowing.

Itu dia 4 manfaat yang akan didapatkan kulit ketika memasukkan cleansing brush dalam rutinitas cuci muka kamu. Semoga informasinya bermanfaat untukmu!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait