beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

4 Rekomendasi Face Mist Korea yang Bikin Segar saat Cuaca Panas

Kintan Lestari, 12 Mei 2022 19.06.51
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Rekomendasi Face Mist Korea yang Bikin Segar saat Cuaca Panas
Image: Ilustrasi face mist. (Freepik/lookstudio)

Jakarta - Urbanreaders, kalian berasa kan akhir-akhir ini cuaca lagi panas banget? Rasanya mau keluar jadi takut karena selain gerah, sinar matahari yang terik juga nggak bagus kan untuk kulit.

Menurut BMKG, cuaca panas yang terjadi belakangan ini adalah fenomena kondisi suhu panas/terik dalam skala variabilitas harian. Nah, di cuaca panas kita pasti akan cari yang sesuatu yang menyegarkan, termasuk untuk kulit. Maka dari itu, face mist jadi solusinya.

Nah, biar kalian tetap segar di cuaca panas yang terjadi akhir-akhir ini, kali ini Urbanasia akan bagikan 4 rekomendasi face mist Korea yang siap menyegarkan wajahmu di siang hari. 

1. Innisfree Green Tea Mist (Rp 192.000)

1649604271-innisfree-face-mist.jpgSumber: Innisfree Green Tea Mist. (Dok. Innisfree)

Rekomendasi face mist Korea pertama adalah Innisfree Green Tea Mist. Dengan kandungan fresh green tea water, face mist ini dapat memberi kelembapan pada kulit secara spontan. Hasilnya kulit menjadi lebih lembab dan cerah.

2. The Face Shop Aloe Water Aloe Fresh Soothing Mist (Rp 200.000)

1652331812-the-face-shop-face-mist.jpgSumber: The Face Shop Aloe Water Aloe Fresh Soothing Mist. (Instagram @thefaceshopid)

Kalau face mist satu ini diperuntukkan untuk pemilik kulit kering sampai normal. Pasalnya soothing mist tidak mengandung paraben dan tekstur serumnya menghidrasi sehingga dapat menenangkan kulit sensitif dan kering. Face mist The Face Shop ini juga kandungannya terdiri dari 90% ekstrak lidah buaya.

Semprotan mikronya memudahkan penyerapan ke kulit. Selain menyegarkan wajah, soothing mist ini juga bisa digunakan untuk menyegarkan area tubuh serta digunakan sebagai setting spray sebelum mulai makeup. Multifungsi banget kan.

3. Laneige Cream Skin Mist (Rp 492.000)

1652331799-laneige-face-mist.jpgSumber: Laneige Cream Skin Mist. (Dok. Laneige)

Face mist Korea selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Laneige Cream Skin Mist. Ini merupakan pelembap berpartikel halus yang memberi deep hydration pada kulit dan bertahan hingga 12 jam tanpa bikin iritasi. Face mist ini juga bisa digunakan sebelum dan sesudah memakai makeup untuk memberi kesegaran instan.

4. Pyunkang Yul Mist Toner (Rp 180.000)

1652331807-pyunkang-yul-toner-mist.jpgSumber: Pyunkang Yul Mist Toner. (Instagram @pyunkangyul)

Rekomendasi terakhir adalah Pyunkang Yul Mist Toner. Produk ini bukan face mist seutuhnya seperti tiga produk di atas, melainkan essence toner yang berbentuk mist. Meski demikian, kemampuannya untuk melembapkan sekaligus menyegarkan, sekaligus kemasannya yang praktis, bikin produk ini bisa kamu bawa kemana saja dan jadikan face mist untuk mendapat kesegaran instan.

Tak hanya memberi kelembapan, toner ini juga memberikan efek dingin sehingga ketika disemprot ke wajah kulit terasa segar. Essence toner Pyunkang Yul ini juga bisa menenangkan kulit yang kemerahan atau sedang iritasi berkat kandungan 91,9% ekstrak akar Barberry di dalamnya.

Itu dia 4 rekomendasi face mist Korea biar kamu tetap segar di cuaca yang lagi panas banget ini. Dari rekomendasi di atas, mana nih face mist favoritmu? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait