beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Atasi Active Skin Symptoms dengan Rangkaian Hygiene Line Brand Lokal Ini

Kintan Lestari, 13 Mei 2022 22.45.07
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Atasi Active Skin Symptoms dengan Rangkaian Hygiene Line Brand Lokal Ini
Image: Founder dan CEO Dew It, Rachel Lakhiani serta Valerie Thomas dalam konferensi pers yang berlangsung di kawasan Cilandak, Jumat (13/5/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Tinggal di kota besar identik dengan gaya hidup serba cepat dan aktivitas yang padat. Banyaknya aktivitas dan pergerakan yang cepat itu seringkali membuat kita tidak punya waktu untuk merawat kulit.

Padahal kulit tubuh maupun wajah yang tidak dirawat akan menimbulkan banyak masalah, seperti kering, kusam, dan terasa kasar. 

Supaya kulit tetap terjaga meski aktivitas super padat, brand lokal Dew It menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh atau hygiene line sebagai solusi praktis untuk membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit.

Adapun hygiene line yang baru diluncurkan antara lain Dew It In The Shower - Ready Set Glow Body Wash, Dew It Anytime - Crystal Body Scrub, dan Dew It On The Go - Brightening Deo. Ketiganya diformulasikan secara khusus sebagai jawaban bagi orang-orang sibuk dan multitasking yang memiliki Active Skin Symptoms.

Btw, Urbanreaders tahu nggak Active Skin Symptoms itu apa? Active Skin Symptoms adalah kondisi kulit yang memiliki kelenjar minyak dan keringat aktif namun juga mengalami penurunan elastisitas, kekeringan dan sensitifitas di area lain akibat aktivitas, cuaca, maupun faktor eksternal lainnya.

“Kami ingin hygiene line menjadi pampering routine yang memanjakan kulit orang-orang aktif di kala mereka telah menjalani hari yang sibuk dan melelahkan sebelum akhirnya pulang ke rumah," tutur Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It di konferensi pers yang berlangsung di kawasan Cilandak, Jumat (13/5/2022).

"Kami merancang rangkaian produk yang menyegarkan ini menjadi produk kebersihan dan kecantikan karena dilengkapi dengan AHA untuk eksfoliasi lembut dan AquaCacteen sebagai anti-aging yang mempercepat regenerasi kulit, produksi kolagen, dan memperbaiki tekstur serta elastisitas kulit agar kembali menjadi sehat dan cantik. Menyentuh kulit jadi lebih menyenangkan seperti tema Love at First Touch kita,” sambungnya lagi.

Dengan peluncuran hygiene line ini, Dew It juga sekaligus memperkenalkan Valerie Thomas sebagai brand ambassador dan kolaborator dalam rangkaian ini. Dipaparkan Rachel, alasan Dew It menggandeng Valerie karena ia melihat putri Jeremy Thomas ini punya kesamaan visi misi dengan Dew It.

"Kami melihat adanya kesamaan karakter antara Dew It dan persona yang terpancarkan dari sosok Valerie Thomas yang memiliki antusiasme dan semangat besar, she goes the extra mile to find something new, dan dia selalu take care of her body and well-being. Terlebih lagi Valerie peduli terhadap isu lingkungan dan ingin meminimalisir waste dengan menyarankan penggunaan recycled material untuk kemasan luar Dew It. Oleh karena itu kami memilih Valerie Thomas sebagai brand ambassador Dew It," lanjut Rachel.

Digandeng sebagai brand ambassador, Valeri mengaku produk Dew It cocok dengannya yang punya kulit sensitif. Ditambah lagi produk Dew It juga mengandung bahan-bahan natural dan eco-friendly.

“Menemukan produk body care yang banyak kandungan natural sangat sulit untuk aku yang memiliki kulit sensitif, karena kebanyakan produk yang aku temui terlalu banyak memiliki bahan kimia buatan. I found that more natural ingredients have benefitted my body in more ways than one; less is more. Maka saat Dew It menawarkan untuk berkolaborasi, aku sangat excited,” ujar Valerie.

Yap, koleksi hygiene line ini dirancang untuk merawat kecantikan kulit dengan formulasi bahan dasar vegan, aluminum dan paraben-free, hypoallergenic, serta sudah dermatologically tested, dan yang terpenting travel-friendly.

Tapi kamu perlu bersabar ya, soalnya produk hygiene line akan diluncurkan bertahap. Yang pertama akan diluncurkan adalah Ready Set Glow Body Wash pada 20 Mei 2022, bersamaan dengan Easy to Dew Brush. Kemudian Crystal Body Scrub diluncurkan 25 Juni mendatang. Terakhir diluncurkan adalah Brightening Deo, yang akan rilis pada 25 Juli 2022, bersamaan dengan bundle kemasan refill deo pods.

1652431121-body-wash-dew-it.jpgSumber: Produk terbaru Dew It, Ready Set Glow Body Wash. (Kintan/Urbanasia)

1652431127-deo-body-scrub-dew-it.jpgSumber: Produk terbaru Dew It yang akan diluncurkan secara bertahap, Crystal Body Scrub dan Brightening Deo. (Kintan/Urbanasia)

Siapa yang sudah nggak sabar nih mencoba produk hygiene line dari Dew It?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait