beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Ladies, Labu Ternyata Bisa Bantu Cerahkan Kulit Loh

Kintan Lestari, 29 Oktober 2022 02.51.43
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ladies, Labu Ternyata Bisa Bantu Cerahkan Kulit Loh
Image: Ilustrasi labu. (Freepik/strekozzka83)

Jakarta - Kulit cerah masih jadi dambaan kaum hawa. Oleh karena itu, produsen skincare pun masih terus mengeluarkan rangkaian produk yang bisa mencerahkan kulit. Rangkaian produk itu pun diformulasikan dengan berbagai bahan kandungan.

Bicara produk untuk mencerahkan, kalian pasti langsung terbayang ingredients seperti niacinamide atau vitamin C kan. Tapi ternyata ada lagi bahan kandungan lain loh yang bisa mencerahkan kulit, yaitu labu (pumpkin).

Yap, selain dijadikan bahan makanan karena menyehatkan, labu rupanya juga punya manfaat untuk kecantikan kulit. Itulah yang mendasari brand lokal Studio Tropik menghadirkan rangkaian produk dengan bahan kandungan utama labu yaitu Pumpkinu Brightening Series.

Pumpkinu Brightening Series merupakan produk yang diciptakan untuk menjadikan kulit wajah agar tampak sehat dan lebih cerah. Ada dua produk dalam rangkaian ini yaitu Pumpkinu Skin Tonic dan Brighter Skin Barrier Pudding.

● Pumpkinu Skin Tonic (Milky Toner), mengandung Alpha Arbutin 1%, Pumpkinu Complex, Turmeric, Seabuckthorn sebagai hero ingredients yang membantu mencerahkan kulit, membantu mengatasi iritasi ringan, antioksidan bagi kulit, dan memperkuat skin barrier.

● Brighter Skin Barrier Pudding (Pudding to cream Moisturizer), mengandung Tranexamic acid 3% + Pumpkinu Complex + Turmeric sebagai hero ingredients yang membantu menyamarkan PIH & PIE, membantu mengatasi iritasi ringan, dan antioksidan bagi kulit.

1666961223-Pumpkinu-Brightening-Series.JPGSumber: Pumpkinu Brightening Series. (Dok. Studio Tropik)

Isabella Ingrid selaku Chief Marketing Officer (CMO) dari Studio Tropik mengungkap inspirasi dari rangkaian ini datang dari orang Korea Selatan yang sering mengonsumsi pumpkin juice.

“Awal mulanya, inspirasi datang dari kebiasaan orang korea selatan yang mengonsumsi pumpkin juice pasca operasi plastik untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari inflamasi. Setelah 2 tahun persiapan dari segi ide, formulasi, dan eksekusi, kami dengan bangga memperkenalkan pumpkin sebagai key ingredients unik yang memiliki nutrisi dan banyak kegunaan untuk kesehatan kulit seperti mencerahkan kulit kusam dan menghilangkan bekas jerawat," kata Isabella.

Dengan misi brand ‘Skincare for Make Up Lovers’, rangkaian ini juga dilengkapi dengan ragam active ingredients yang
membuat kondisi kulit semakin prima tanpa atau sebelum pengaplikasian makeup. Dengan peluncuran rangkaian ini, Studio Tropik juga membuka flagship store pertamanya di By The Sea Pantai Indah Kapuk.

“Pembukaan flagship store pertama kami merupakan sebuah pencapaian dan perayaan dalam memberikan brand serta product experience yang lebih dekat lagi bagi para beauty enthusiasts. Outlet pertama yang diberi nama ‘Le Resort’ disesuaikan dengan suasana pantai tropikal dan konsep mal yang semi outdoor agar dapat memberi pengalaman yang berbeda bagi pengunjung,” tutup Isabella.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait