beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Parfum 'Burnt Hair' Elon Musk Dibanderol Rp 1,5 Juta

Kintan Lestari, 12 Oktober 2022 20.31.31
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Parfum 'Burnt Hair' Elon Musk Dibanderol Rp 1,5 Juta
Image: Botol parfum Elon Musk. (Twitter/Elonmusk)

Jakarta - Mendengar nama Elon Musk pasti kita langsung kepikiran dengan Tesla, SpaceX, atau teknologi? Tapi selain Tesla atau teknologi, kita juga bisa kepikiran parfum loh ketika mendengar nama Elon Musk.

Itu terjadi karena belum lama ini CEO Tesla tersebut meluncurkan sebuah parfum bernama 'Burnt Hair'. Parfum miliknya digambarkan pria 51 tahun ini sebagai 'The Essence of Repugnant Desire' atau kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya 'Esensi dari Hasrat yang Menjijikkan'.

Elon Musk mengungkap 'Burnt Hair' hadir untuk para omnigender. Untuk yang belum tahu, omnigender adalah sebutan untuk seseorang yang mengidentifikasi diri dengan semua identitas gender.

Buat yang tertarik membeli 'Burnt Hair', kamu perlu merogoh kocek sebesar US$ 100 atau sekitar Rp 1,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pengiriman domestik. Kalau untuk pengiriman internasional tentu ada biaya tambahan, jadi sediakan uang lebih untuk biaya tambahan ya. Oh ya, kamu bisa membayar parfum ini dengan koin Doge loh.

Tapi, ada tapinya nih ya, meski kamu beli sekarang parfumnya nggak langsung datang ya. 'Burnt Hair' baru akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2023. So, sabar-sabar menunggu ya!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait