beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Pecinta Wewangian, Contek Tips Pakai Parfum ala Jessica Mila

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pecinta Wewangian, Contek Tips Pakai Parfum ala Jessica Mila
Image: Jessica Mila. (Instagram @jscmila)

Jakarta - Hampir semua orang tentu suka dengan sesuatu yang wangi, termasuk parfum. Begitu pun dengan Jessica Mila Agnesia. 

Aktris 29 tahun ini termasuk sosok yang sangat menyukai parfum. Kecintaannya pada parfum pun ia tunjukkan dengan merilis brand parfum bernama One by Jessica Mila. Itu karena menurutnya, parfum ibarat identitasnya.

"Menurut aku parfum itu jadi identity kita, jadi harus sesuai sama karakter, sama mood aku saat itu," ujar Jessica Mila saat berkunjung ke kantor Urbanasia, Kamis (14/4/2022).

Nah, sebagai pecinta parfum, Mila berbagi tips cara pakai parfum yang sering dilakukannya. Kalau biasanya kita asal menyemprotkan ke seluruh tubuh, Mila menyemprotkan parfum hanya di titik tubuh tertentu saja.

"Sebenarnya beda-beda sih (pakainya). Kalau misalnya wangi dari parfum itu udah strong, aku nggak mau jadi overpowered juga. Karena kalau misalkan kebanyakan yang ada bukannya enak dicium sama orang tapi malah bikin pusing. Jadi kalau wanginya udah strong biasanya aku pakai cukup di nadi, perpotongan leher, sama di belakang leher. Kalau strong banget (wanginya), biasanya aku nggak lebih dari 3-4 spray sih. Tapi jangan digosok ya, cukup di tap aja," jelas Mila.

Ketika ditanya aroma parfum favorit, Mila mengungkap kalau itu harus disesuaikan dengan mood.

"Tergantung sama mood sih. Kalau pagi atau siang mau mulai aktivitas, biasanya aku lebih suka yang fresh tapi tetep ada sweet-nya. Jadi paling agak floral, terus fruity. Kalau malam terus acara agak formal, aku suka wangi-wangi yang ada wood-nya, amber, ada musk-nya juga," tutupnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait