beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Pernah Alergi, Valerie Thomas Lebih Pilih Produk Kecantikan Berbahan Natural

Kintan Lestari, 14 Mei 2022 01.57.53
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pernah Alergi, Valerie Thomas Lebih Pilih Produk Kecantikan Berbahan Natural
Image: Valerie Thomas saat ditemui di sebuah acara di kawasan Cilandak, Jumat (13/5/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Memilih produk skincare susah-susah gampang. Itu karena produk skincare cocok-cocokkan dengan skincare. Jadi meski banyak yang bilang sebuah produk bagus, kalau tidak cocok di kulit ya percuma.

Itu terjadi karena mungkin ada 1-2 ingredient yang tidak cocok di kulit sehingga muncul reaksi tidak bagus. Valerie Thomas pun pernah mengalami hal serupa. Ia bahkan sampai mengalami alergi karena ingredients produk skincare tertentu.

Karena sudah punya pengalaman kurang menyenangkan, Valerie pun kini memilih produk kecantikan yang natural yang bahan-bahannya aman untuk kulitnya.

"Pilih (produk) yang natural. Apalagi sekarang kita harus tahu yang ada di dalam produk yang kita pakai, itu penting banget buat aku. Karena aku pernah dulu beli produk terus aku nggak ngeliat ingredients-nya apa aja, ternyata aku alergi sama ingredients-nya karena aku punya kulit yang super sensitif," ujar Valerie saat ditemui di sebuah acara di kawasan Cilandak, Jumat (13/5/2022).

Bintang 23 tahun itu kini memilih produk yang natural, juga eco-friendly, karena menurutnya produk natural membuatnya menerima tubuhnya. Ditambah lagi, dikatakan Valerie, efek jangka panjang produk natural juga tidak akan merusak kulitnya dalam jangka panjang.

"That's the beauty of natural product karena sesuatu yang natural nggak ada yang instan ya, dan I love natural products because it is shows me how you also need to accept your body at natural state. Kalau kita pakai produk yang nggak natural udah keliatan banget efeknya cepat dan instan, tapi nanti you see your skin kering. Di jangka panjangnya nggak bagus, tapi kalau natural kan slow dan simpel, tapi di jangka panjangnya efeknya bagus," jelas Valerie.

Belakangan ini bintang kelahiran tahun 1999 itu juga lebih suka pakai produk yang eco-friendly karena produk tersebut bagus untuk bumi juga. 

"Belakangan ini iya ke produk eco friendly because I like to fight for thing that would give up the good for world juga. So I'm trying to be eco-consious and eco-friendly myself. And I like to stand up for products and local brand," tutupnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait