beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Usung Sustainability, Maybelline Rilis Koleksi Green Edition

Kintan Lestari, 14 Februari 2022 21.48.25
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usung Sustainability, Maybelline Rilis Koleksi Green Edition
Image: Rangkaian Green Edition dari Maybelline. (Instagram @maybelline)

Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini, sejumlah brand kecantikan, baik skincare maupun makeup, mulai mengusung konsep sustainability. Yang terbaru adalah Maybelline.

Brand asal New York ini belum lama merilis Green Edition, rangkaian produk makeup yang dibuat dengan memikirkan dampak pada lingkungan serta tanpa bahan yang berasal dari hewan.

Rangkaian edisi ini merupakan bagian program keberlanjutan Conscious Together dari Maybelline. Green edition ini juga sudah mendapat sertifikasi dari Cradle to Cradle, institusi yang menilai produk untuk kinerja lingkungan dan sosial.

Adapun produk yang masuk dalam koleksi Green Edition di antaranya Mega Mousse Mascara, Balmy Lip Blush, dan Superdrop Tinted Oil. 

"Ini hanyalah langkah pertama dalam perjalanan kami menuju pengemasan dan praktik yang lebih berkelanjutan untuk SEMUA produk kami pada tahun 2030 melalui inisiatif Conscious Together kami!" bunyi caption Maybelline.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maybelline New York (@maybelline)

Semua kemasan di Maybelline Green Edition dibuat dengan campuran bahan daur ulang dan bahan baru. Selain itu, produknya juga tidak diuji coba ke hewan selama proses pembuatannya dan minimal 70% bahannya berasal dari sumber alami.

Tapi sayang banget nih, Urbanreaders. Green Edition masih belum tersedia di Indonesia. Semoga cepat rilis di Indonesia ya rangkaian makeup Green Edition ini!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maybelline New York (@maybelline)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait