menu
user
URtech

Belanja di Toko Online Samsung, Dapat Gratis Pemasangan dan Ongkir

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Belanja di Toko Online Samsung, Dapat Gratis Pemasangan dan Ongkir
Image: Samsung.com Same Time Delivery Installation. (Foto: Samsung)

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia menyediakan layanan baru, yaitu Same Time Delivery Installation.

Same Time Delivery Installation merupakan layanan pengantaran sekaligus pemasangan produk elektronik, agar konsumen semakin nyaman berbelanja peralatan elektronik rumah tangga melalui toko online Samsung.com.

Mengingat, di masa new normal saat ini identik dengan menghabiskan waktu lebih banyak di rumah dan bersama keluarga. Aktivitas lebih banyak di rumah pun mendorong kita lebih banyak menggunakan peralatan rumah tangga.

"Kami melihat peningkatan permintaan belanja online, termasuk produk elektronik. Kami memahami konsumen juga ingin langsung menggunakan peralatan rumah tangga yang mereka beli, karena peralatan elektronik ini memudahkan pekerjaan rumah tangga yang rutin dilakukan setiap hari" jelas Head of Online Store Samsung.com, Yooky Kim, dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Sabtu (27/2/2021).

Dengan memberikan layanan antar dan pasang di hari yang sama, Same Time Delivery Installation membuat konsumen dapat menerima produk sekaligus pemasangan produk oleh teknisi profesional.

Setelah mendapatkan demo gratis pemakaian dan tips penggunaan dari teknisi, konsumen dapat langsung menggunakan inovasi fitur untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga.

Berikut 3 kenyamanan yang akan dinikmati konsumen toko online Samsung.com:

1. Proses yang mudah dan cepat.

Setiap pembelian kulkas Side by Side, televisi 49 inch atau lebih besar, mesin cuci tipe Front Loading dan Air Dresser akan otomatis dikirimkan bersama dengan teknisi profesional untuk proses pemasangan dan demo pemakaian produk, pada hari yang dipilih konsumen.

Teknisi yang hadir ke kediaman konsumen dilengkapi dengan peralatan yang higienis dan menjalankan protokol kesehatan demi keamanan konsumen.

2. Promo-promo terbaik berupa potongan harga langsung hingga Rp 15 juta, dan gratis hadiah untuk produk pilihan.

3. Lebih banyak pilihan pembayaran dengan penawaran transaksi, seperti cicilan 0% tanpa bunga selama 24 bulan.

Selain demo saat pemasangan, toko online Samsung.com juga menawarkan layanan purnajual melalui layanan chat 24 jam ke Whatsapp (0818 021 55777) atau Live Chat via aplikasi Samsung Members.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi link berikut ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait