menu
user
URtech

Beli iPhone 12 Pro Max, Cewek Ini Malah Dapat Yogurt Apel

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beli iPhone 12 Pro Max, Cewek Ini Malah Dapat Yogurt Apel
Image: Beli iPhone 12 Pro Max, cewek ini dapat Yogurt Apel. (Weibo)

Cina - Apple iPhone 12 Pro Max merupakan ponsel kelas atas dengan harga yang sangat mahal. Karenanya kerap dijadikan ‘alat penipuan’ pembeli online. 

Itulah yang terjadi pada seorang cewek di Cina. Ketika dia memesan iPhone 12 Pro Max ketika menerimanya yang didapat sekotak yogurt rasa apel.

Menurut Weibo, cewek ini membayar mahal untuk iPhone 12 Pro Max. Dia mengaku menghabiskan lebih dari US$ 1.500 atau kisaran Rp 21,5 juta untuk iPhone baru tersebut.

Namun yang mengejutkan adalah dia memesan di situs resmi Apple tanpa melalui agen pihak ketiga. Dia terkejut menemukan bahwa iPhone 12 Pro Max-nya telah diganti dengan minuman yogurt.

Cewek bernama Liu mengatakan bungkusan itu tidak dikirim langsung ke pintunya. Dia memilih untuk mengirimkannya ke lemari parsel tempat dia tinggal. Apple dan Express Mail Service, unit kurir mengatakan bahwa iPhone 12 Pro Max telah dikirim ke lokasi tersebut. 

Namun, Liu mengatakan dia tidak pernah menerima iPhone dan sebagai gantinya sekotak yogurt rasa apel dikirim. Tidak ada yang tahu kapan pencurian itu terjadi, kejadian itu dilaporkan ke polisi setempat.

Menurut laporan Global Times, Express Mail Service juga telah mempekerjakan orang-orang khusus untuk menyelidiki masalah tersebut. Investigasi masih berlangsung.

Apple telah membagikan tanggapan serupa. Perusahaan mengatakan kasus iPhone 12 Pro Max ini akan segera diselesaikan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait