Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Belum Resmi Cerai, Megan Fox Kepergok Ciuman dengan Machine Gun Kelly

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Belum Resmi Cerai, Megan Fox Kepergok Ciuman dengan Machine Gun Kelly
Image: Instagram/Megan Fox

Los Angeles - Bintang Hollywood Megan Fox tertangkap kamera baru saja keluar dari sebuah bar di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada Senin (15/6/2020).

Dilansir dari Dailymail, Rabu (17/6/2020), penampilan Megan Fox terlihat punk kasual mengenakan t-shirt hitam dengan lengan digulung sedikit untuk memamerkan lengannya yang kencang.

Bintang berusia 34 tahun itu, mengikat bajunya di pinggangnya, dan dia mencocokkannya dengan celana jeans hitam ketat. Lalu, dia melengkapi ansambelnya dengan sepatu tenis putih sederhana dan jaket biker kulit hitam yang ia bawa di sisinya.

Namun, dirinya tak sendirian loh guys. Bintang film Transformers itu terlihat keluar dari bar bersama Machine Gun Kelly. Keduanya bahkan saling menggenggam tangan.

1592364845-Megan-Fox-dan-Machine-Gun-Kelly.jpg

Tak sampai di situ, saat di dalam mobil, keduanya pun tidak ragu menunjukkan kemesraan mereka dengan saling bertatap hingga berciuman. Keduanya seperti mengkonfirmasi perihal rumor tentang hubungan mereka.

1592364866-Megan-Fox-dan-Machine-Gun-Kelly-1.jpg

Menurut sumber, Megan Fox dan Machine Gun Kelly seringkali menghabiskan waktu bersama. Keduanya dikabarkan dekat sejak Megan Fox menjadi model video klip sang rapper dalam lagu "Bloody Valentine".

Seperti tak mau kalah, sang suami, Brian Austin Green, juga dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang aktris cantik bernama Courtney Stodden.

Mereka juga sempat terang-terangan menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Diketahui, Megan Fox dan Brian Austin Green saat ini sedang mengalami keretakan rumah tangga. Pasangan yang menikah selama 10 tahun itupun akhirnya sepakat untuk berpisah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait