beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Bentley Gandeng The Surgeon Luncurkan Sneakers Edisi Terbatas

Annisa Tiara Jelita,
23 November 2022 19.00.01 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bentley Gandeng The Surgeon Luncurkan Sneakers Edisi Terbatas
Image: Bentley x The Surgeon. (Bentleymedia.com)

Jakarta - Produsen otomotif, Bentley Motors, menggandeng The Surgeon untuk meluncurkan 10 sepatu kets edisi terbatas yang terinspirasi dari Bentley. 

Ciambrone selaku sosok dibalik The Surgeon mengunjungi kantor pusat Bentley di Crewe, Inggris pada awal tahun 2022 untuk melihat berbagai bahan dan elemen pada Bentley.

Agar mendapatkan inspirasi lebih, ia juga menyentuh serta mengetuk Bentley. Semua itu dilakukan agar ia bisa mendapatkan detail, kreativitas tambahan, dan elemen khusus yang bisa dituangkan dalam desainnya.

Oleh karena itu, sepatu kets buatan tangan ini sudah pasti terinspirasi dari desain Bentley yang sangat eksklusif. 

Sneakers akan terbuat dari bahan ultra premium yang setiap pasangnya akan menampilkan quilting berlian khas Bentley, jahitan silang yang ditemukan di roda, dan kulit premium yang mirip dengan yang digunakan pada desain Bentley. 

Terdapat berbagai macam warna pada setiap sepatu, antara lain biru, coklat, hitam, dan beberapa warna lainnya.

“Kreativitas dan desain pesanan secara konsisten dijalin ke dalam DNA kami yang telah ada sejak 1919, terutama yang berkaitan dengan divisi coachbuilding pribadi kami di Mulliner,” ungkap Christophe Georges, Presiden & CEO, Bentley America sebagaimana dikutip Urbanasia dari HT Auto, Selasa (22/11/2022).

Tidak selesai sampai sepatu, Bentley juga akan meluncurkan kendaraan Bentley x The Surgeon bulan depan selama pekan desain di Art Basel Miami.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait