beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Kolaborasi PUMA x Coca-Cola, Hadirkan Sneakers hingga Hoodie

Annisa Tiara Jelita,
16 November 2022 12.10.27 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi PUMA x Coca-Cola, Hadirkan Sneakers hingga Hoodie
Image: PUMA x Coca-Cola. (puma.com)

Jakarta - PUMA memamerkan koleksi sneakers dan pakaian hasil kolaborasi dengan Coca-Cola, tracksuit T7 dan sepatu Slipsteam.

Koleksi tersebut di-desain lebih detail dari sebelumnya. Seperti PUMA menambahkan garis-garis klasik yang ada pada sepatu dan detail palet warna retro khas Coca-Cola.

Melansir ANTARA, Rabu (16/11/2022), tersapat label PUMA dan Coca-Cola pada sneakers kolaborasi tersebut, label cetakan dibiarkan menggantung pada bagian depan sepatu. Adapun untuk packaging, tampilannya dibuat berbeda dengan pembungkus khusus untuk tali sepatunya.

Sentuhan khusus di kolaborasi ini akan diterapkan pada sneakers PUMA Slipstream, sepatu jogging PUMA Rider FV, dan PUMA Suede. Selain sepatu, sandal Wilo juga akan menampilkan hal baru.

Sementara untuk pakaian, seperti hoodie, celana pendek, Relaxed Polo, dan T-Shirts Grafis, produk kolaborasi PUMA x Coca-Cola akan hadir dengan nuansa 1980-an.

1668575290-PUMA-x-Coca-cola-Men's-T7-Track-Jacket.jpgSumber: PUMA x Coca-Cola. (puma.com)

Pembaharuan ini memadukan detail klasik yang dikombinasikan dengan elemen desain masa kini. Tentunya hal ini cocok sekali untuk kalian yang suka memadupadankan gaya.

Selain koleksi baru, PUMA juga menghadirkan inovasi berupa Recreational Vehicle (VR) di Mal 23 Paskal Bandung. Ada beberapa hal yang dapat dialkukan pengunjung, salah satunya adalah berfoto di area gerai, bermain game untuk memenangan sebuah voucher, dan menonton penampilan spesial dari Tuan Tigabelas pada (18/11/2022).

Kolaborasi PUMA x Coca-Cola rilis pada (15/11/2022) di seluruh gerai PUMA di Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, 23 Paskal, dan gerai PUMA di Paris Van Java Bandung.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait