Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Dibuatkan Lagu oleh Melly Goeslaw

Deandra Salsabila,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Dibuatkan Lagu oleh Melly Goeslaw
Image: Dinda Ghania (Instagram/@dindaghania.official)

Jakarta - Penyanyi muda Dinda Ghania membagikan kisahnya dalam industri musik melalui URfluencer, Senin (11/10/2021). Penyanyi kelahiran 2009 ini bercerita mengenai single terbaru yang berjudul ‘Teman Rasa Pacar’.

Single tersebut merupakan hasil ciptaan dari Melly Goeslaw. Dinda mengaku jika penciptaan lagu ‘Teman Rasa Pacar’ ini merupakan hal yang didasari ketidaksengajaan.

“Waktu itu aku iseng main ke rumah Tante Melly. Nah, aku gak sengaja curhat terus katanya curhatan aku bagus dijadiin lagu,” jelas Dinda.

Baca Juga : Dinda Ghania Rilis 'Teman Rasa Pacar', Kolab Bareng Melly Goeslaw

Menurut Dinda, ‘Teman Rasa Pacar’ bercerita mengenai seorang laki-laki yang mengajaknya pacaran. Namun, ia belum ingin berpacaran dan hanya ingin berteman saja.

Single ‘Teman Rasa Pacar’ pun memiliki keterkaitan dengan single sebelumnya, yaitu ‘Berteman Saja’. Dinda juga mengatakan jika keterkaitan ini merupakan hal yang tidak disengaja.

“Lagu 'Berteman Saja' aku tulis sendiri kan. Nah, terus next project mau ditulisin sama Tante Melly. Aku juga gak nyangka kalau itu nyambung,” ujar Dinda.

Baca Juga : Shanna Shannon Rilis Single 'Rela' Ciptaan Melly Goeslaw

Proses rekaman dan syuting video klip ‘Teman Rasa Pacar’ ternyata hanya berjalan satu hari. Menurut Dinda, proses terlama adalah ketika Melly Goeslaw menuliskan lagu tersebut karena lirik lagu harus dibuat dengan sempurna.

Karier Dinda sebagai penulis lagu dan penyanyi ternyata diawali ketika ia senang mengcover lagu dan membuat lagu sebagai hadiah ulang tahun untuk sang bunda. Ketika itu, lagu berjudul ‘I Love You Bunda’ berhasil mendapatkan pujian dan akhirnya dibuatkan sebuah single.

Saat ini, Dinda sudah mempunyai tiga lagu. Sebagai seorang pelajar, Dinda mengaku jika ia sempat kesulitan membagi waktu antara bermusik dan sekolah, tetapi hal itu dapat teratasi. Dinda pun memiliki tujuan untuk membuat orang-orang suka dengan kariernya dan membanggakan orang tua.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait