Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Beri Peluang Bagi Anak Muda, Indra Bekti Bentuk Boyband Baru 'CALIXTO'

Eronika Dwi,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beri Peluang Bagi Anak Muda, Indra Bekti Bentuk Boyband Baru 'CALIXTO'
Image: Boyband baru bentukan Indra Bekti CALIXTO. (Dok. Istimewa)

Jakarta - Setelah Coboy Junior atau CJR, Indra Bekti kembali melahirkan boyband baru yang diberi nama CALIXTO.

Dibentuknya CALIXTO, Indra mengaku karena ingin memberikan peluang bagi anak-anak muda yang ingin berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"Kami (Papi Entertainment) memang ingin membuat gebrakan baru setelah CJR. Kami memang pengen membentuk sebuah tempat atau wadah untuk anak-anak yang ingin maju memamerkan talentanya entah itu nyanyi, MC, maupun modeling," kata Indra Bekti di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2021).

"Akan ada Papi Akademia sebuah sekolah. Sementara kita mencari talenta yang tentunya baru-baru, kita buat boyband dulu kali ini," lanjutnya.

Diceritakan Indra, boyband CALIXTO dibentuk sudah sejak bulan Juli 2021 lalu lewat audisi yang berlangsung secara online.

"Kita sudah temukan sejak bulan Juli. Kemudian kita umumkan audisi lewat online. Dari ratusan peserta online terpilihlah lima anak hebat ini. Ini adalah anak-anak yang bukan anak biasa karena mereka ada yang sudah jadi host, aktor pemain sinetron," terang Indra.

1633234855-CALIXTO-dan-Indra-Bekti.jpegSumber: Boyband baru bentukan Indra Bekti CALIXTO. (Dok. Istimewa)

Lima anggota dari boyband CALIXTO ini terdiri dari Ervan (13) asal Semarang, Farel (13) asal Bandung, Nauval (13) asal Surabaya, Sinyo (14) asal Kalimantan Selatan, dan Noel (15) asal Jakarta.

"(CALIXTO) diambil dari bahasa Yunani 'yang terbaik' artinya. Sehingga kita bisa jadi the next boyband yang terbaik," jelas Farel.

Saat ini, CALIXTO sudah debut loh, Urbanreaders. Mereka debut lewat single pertamanya bertajuk 'Best Friend Forever'.

"Pesertanya sudah luar biasa sehingga kita nggak malu-maluin mengeluarkan CALIXTO ini. Judul lagu pertamanya 'Best Friend Forever'," kata Indra.

"Mereka sudah siap menggebrak untuk masuk ke dunia industri Indonesia. Mudah-mudahan di umur segini mereka bisa menjadi contoh panutan untuk anak-anak remaja lainnya di luar sana," tutup Indra.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait