Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Baru ‘Jirisan’

Deandra Salsabila,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Baru ‘Jirisan’
Image: Potret Jin BTS (Instagram/@jinbts_officials)

Jakarta - Jin BTS terpilih menjadi salah satu pengisi soundtrack drama terbaru dengan judul ‘Jirisan’. Drama tersebut dibintangi oleh dua bintang ternama Korea, yaitu Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon.

Kabar ini dinyatakan oleh AStory selaku tim produksi drama ‘Jirisan’. AStory mengumumkan jika Jin BTS akan menyanyikan lagu utama sebagai soundtrack ‘Jirisan’ yang akan tayang dalam waktu dekat.

"Jin BTS akan menyanyikan lagu utama dari OST Jirisan dan kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal perilisan [untuk lagu tersebut] di waktu terpisah," ujar perwakilan AStory dilansir melalui Sport Donga, Sabtu (2/10/2021).

Sebelumnya, Jin pernah mengisi pengisi OST untuk drama ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’ (2016) bersama V rekan satu grup di BTS yang turut bermain di drama tersebut.

Jin dan V menyanyikan lagu berjudul ‘Even If I Die, It's You’. Lagu tersebut ditulis oleh Oh Jun-sung selaku pengarah musik drama tersebut.

Drama ‘Jirisan’ (Mount Jiri) adalah drama terbaru dari tvN yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon. Drama ini akan menjadi drama kedua yang mempertemukan mereka kembali setelah ‘Kingdom’ season 2 yang tayang di Netflix.

‘Jirisan’ menceritakan mengenai dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) berperan sebagai penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah tersebut. Sementara itu, Kang Hyun-jo (Joo Ji-Hoon) adalah penjaga baru yang punya rahasia kelam.

‘Jirisan’ ditulis oleh Kim Eun-hee. Sebelumnya, ia sudah menuliskan banyak drama ternama Korea seperti ‘Sign’, ‘Ghost’, ‘Three Days’, ‘Signal’, dan ‘Kingdom’.

Selain itu, drama tersebut akan disutradarai Lee Eung-bok yang sebelumnya pernah mengarahkan drama ternama lainnya, seperti ‘Dream High’, ‘School 2013’, ‘Descendants of the Sun’, ‘Goblin’, dan ‘Mr. Sunshine’.

Drama ‘Jirisan’ (Mount Jiri) akan tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam KST dan tersedia di layanan streaming Viki. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait