beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Berobat ke Dubai Bersama Keluarga, Ashanty Kena Sindir Netizen

Itha Prabandhani,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berobat ke Dubai Bersama Keluarga, Ashanty Kena Sindir Netizen
Image: Ashanty bersama keluarga saat akan berangkat ke Dubai (@ashanty_ash/Instagram)

Jakarta - Ashanty dan keluarga menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga dengan melancong ke Dubai dan Turki. Melalui akun Instagramnya, istri Anang Hermansyah ini berpamitan sambil meminta doa. 

"Kita berangkat dulu, doain yaaa, mohon maaf lahir batin semuanya," tulisnya melalui akun @ashanty_ash dikutip Kamis (13/5/2021).

Dalam unggahannya, Ashanty sekeluarga tampak kompak berbaju tenun warna ungu. Dalam foto tersebut terlihat Ashanty bersama Anang, Azriel, Arsy, dan juga Arsya. 

Selain itu, keponakan Ashanty, Millen Cyrus sempat memberi komentar atas unggahan ini.

"Omg seru bangettt," tulisnya melalui akun @millencyrus. Komentar ini pun langsung ditanggapi oleh Ashanty dengan penjelasan bahwa kepergiannya adalah untuk berobat.

"Berobat sayang," tulis Ashanty.

Meskipun sudah menjelaskan tujuan kepergiannya bukanlah untuk berlibur, unggahan ini tetap saja menjadi sorotan netizen dan mendapat cibiran serta nyinyiran.

"Bukanya dia di rumah malah keluyuran pemerintah menangis liat ini," tulis salah seorang netizen.

"Emang sakitnya urgent harus serombongan juga periksanya ya bun...? Sementara seluruh rakyat Indonesia prihatin hrs stay dirumah disiplin ngikutin anjuran pemerintah,..bahkan seluruh dunia, gak habis pikir, diempet pergi2nya kenapa sih..misalnya nggak perlu seluruh keluarga perginya jika emg beneran sakit," tulis lainnya.

"Gak boleh mudik, tapi boleh holidey yaa," kata akun lain.

Netizen juga merasa bahwa hal ini adalah bentuk perbedaan perlakuan atas orang yang kaya dan orang biasa.

"Ya kali berobat aja sampai sekeluarga gt...berobat atau mau liburan...buat kami orang kecil sungguh sedih melihat ini," ucap salah seorang pengguna Instagram.

"Enak jadi orang kaya mau pergi ke manapun tanpa ada larangan selalu bebas, meski ada peraturan. Kapan aku jadi orang kaya agar bisa bebas pergi ke manapun termasuk menengok keluargaku di kampung," ucap lainnya.

"Yang nggak boleh mudik dan ke mana-mana itu cuma rakyat jelata, yg mudiknya cuma pakai motor&mobil guys...kalo pake pesawat eksektuif mah boleh ajaaaa saaayyy," tulis lain akun.

Meski begitu, ada pula netizen yang mendoakan Ashanty agar segera sembuh dan proses berobatnya berjalan dengan lancar. 

"Bismilah ya Bu..selamat sampai tujuan sehat sehat semuanya. Aminn.. doa terbaik untuk semuanya," tulis pengikutnya,

Diberitakan, Ashanty awalnya  berniat untuk berobat di Turki. Namun, karena negara tersebut masih lockdown, Ashanty pun memutuskan untuk pergi ke Dubai terlebih dahulu, sekaligus berlebaran di sana.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait