Hot News

Jakarta - Millendaru alias Millen Cyrus menjadi perbincangan warga Twitter hari ini. Bahkan, namanya menjadi salah satu trending Twitter dengan lebih dari tiga ribu cuitan loh, guys.

Hal tersebut bermula dari salah seorang netizen yang membagikan video Millen saat berkunjung ke rumah Ashanty beberapa waktu lalu.

Momen kebersamaan Millen dan sang tante itu terekam di kanal YouTube The Hermanyah A6 dengan judul ‘BERHARAP DATANG KEAJAIBAN UNTUK MILLEN, ASHANTY SUDAH LEGOWO DENGAN PERUBAHAN DRASTISNYA’.

Namun, netizen menyoroti sikap Ashanty yang melontarkan komentar pedas terhadap tubuh dan wajah Millen, netizen menganggap hal yang dilakukan istri Anang Hermansyah terhadap Millen adalah body shaming.

Dalam video itu, Millen dengan percaya diri menemui sang tante dengan penampilan seksinya berupa tanktop dan celana panjang. Ia juga datang dengan wajah dan bibir yang berbeda. 

Dalam video tersebut terlihat jelas perubahan penampilan Millen. Ia mengatakan wajah Millen bengkak.

"Kenapa Milen bengkak-bengkak semua, tapi jadi serem," katanya.

Ashanty yang melihat pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tampak sangat terkejut. Wajahnya bahkan terlihat pucat.

"Wajah kamu kenapa, aduh serem lihatnya. Hadeh, bisa langsung sakit nih gua nih," ungkap Ashanty dalam video tersebut, dikutip Senin (27/7/2020).

Selain menanyakan wajahnya, Ashanty juga meminta penjelasan Millen tentang rumor yang menyebut kalau Millen melakukan operasi ganti kelamin.

"Sebentar bunda mau tanya, itunya kamu potong, itu fotonya, jujur," desak Ashanty sambil memperlihatkan foto Millen memakai bikini.

Pertanyaan-pertanyaan Ashanty yang terkesan menyudutkan sang keponakan lantas memancing komentar dari netizen.

“Nemu video ini di home YouTube dan aku cuma bertahan nonton di menit pertama bc it's uncomfortable to watch. Lalu, buka kolom komentarnya dan ikut seneng karena banyak yang dukung Millen,” tulis netizen di akun Twitternya sambil menautkan video Millen.

“I don't support lgbt but nonton video ini aku kayak "Kenapa harus isi videonya cuma ngerendahin Millen ya?" Akhirnya langsung aku skip wkwk:(,” ujar netizen lain.


Loading ..