Hot News

Banyuwangi - Seorang anggota polisi yang tengah bertugas menjaga keamanan pada aksi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja baru-baru ini jadi sorotan. Ia berhasil menyita perhatian karena parasnya yang tampan.

"Klo polisinya gini, betah deghh ikut demo," bunyi tulisan dalam video yang diposting oleh akun TikTok @eza_michiels08, Senin (12/10/2020) lalu.

Dilansir dari akun TikTok @eza_michiels08, kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur saat mahasiswa melakukan aksi penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja pada minggu lalu. 

Bahkan dalam video yang beredar itu, seorang perempuan dalam video itu dengan berani mengajak polisi bernama Ongky itu berkenalan.

"Pak boleh kenalan?," kata seorang demonstran perempuan dalam video tersebut.

Ongky yang awalnya membuka masker itu tiba-tiba menarik kembali masker hitam yang digunakan dan menutup kembali wajahnya. Meski diabaikan oleh polisi tampan itu, demonstran ini tetap mencoba untuk mengajak Ongky berbicara.

"Bening banget sih pak. Bungkus boleh nggak, pak?," sahutnya.

Alhasil, video itu pun kini menjadi viral. Tak hanya menarik perhatian para pendemo namun Ongky juga berhasil menarik perhatian netizen di media sosial.

Dari hasil penelusuran Urbanasia, polisi tampan yang tengah viral itu adalah Ongky Mahardika. Polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) tersebut bertugas di Polres Banyuwangi, Jawa Timur guys.

Bahkan akun Instagram pribadi Ongky, @ongky.mahardika kini tengah diserbu oleh netizen.

"Mulai viral lu bang," tulis akun @gogohera3657 di akun Instagram Ongky.

"Setelah sekian jam mencari akhirnya ketemu juga, polisi ganteng yang viral karena mau dibungkus ama mbaknya," komentar @fildzahrajwa.

"Ganteng sih..tpi polisi..Ywdhlah gajadi hwehehehe," tulis @febrychr21.

Komentar

Loading ..