beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Besok, Fourtwnty Bakal Hibur Pengunjung PEVS 2022

William Ciputra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Besok, Fourtwnty Bakal Hibur Pengunjung PEVS 2022
Image: Pengunjung PEVS 2022 dapat melakukan tes drive kendaraan listrik. (Istimewa)

Jakarta - Beragam kejutan siap dihadirkan pada pagelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Tak hanya pameran otomotif saja, pengunjung juga akan mendapat hiburan dari sisi entertainment. 

Pada Selasa, 26 Juli 2022 besok, pengunjung PEVS 2022 akan dihibur oleh penampilan band kenamaan Fourtwnty. Pengunjung akan mendapat harga ‘special day’, yaitu seharga Rp 50 ribu dan sudah bisa menikmati pameran serta Fourtwnty.

PEVS 2022 mulai dibuka pada Jumat, 22 Juli 2022 lalu. Akhir pekan pertama PEVS 2022 menyuguhkan beragam rangkaian program acara menarik. Salah satunya Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) yang melakukan riding dengan sejumlah 30 kendaraan listrik, dari Stroom Café Perusahaan Listrik Negara (PLN), Gambir menuju area pameran PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran.

Saat mengunjungi PEVS 2022, pengunjung dapat melakukan uji coba kendaraan listrik roda empat dan roda dua di dalam area Hall B3 & C3. Deretan brand yang dapat dijajal antara lain DFSK, Groen Indonesia, Prestige, Benelli - Keeway, Davigo, Datam Korea, Gesits, Niu, Oyika, Selis, Smart By, dan Smoot. 
Program Edukasi PEVS 2022

Pengunjung PEVS 2022 tidak hanya bisa menyaksikan berbagai kendaraan elektrik yang dipamerkan. PEVS 2022 juga akan mengadakan agenda seminar dan talkshow yang akan diisi oleh potensial narasumber, dari Pemerintahan, pelaku industri, akademisi, hingga komunitas dan pendukungnya. 

Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kendaraan listrik yang akan digunakan pada masa mendatang, seluruhnya akan dibahas secara tuntas oleh para pakar tersebut.

Seperti hari ini, Senin (25/7/2022), digelar sesi seminar dan talkshow akan menghadirkan Staff Khusus Menteri ESDM Republik Indonesia Agus Tjahjana Wirakusumah, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Taufik Bawazier, dan Sekertaris PUIPT Teknologi Penyimpanan Energi Listrik – Prof. Muhammad Nizam.

Mereka akan membahas mengenai topik ‘Seberapa Penting Kehadiran Kendaraan Listrik di Indonesia?’. Acara tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PERIKLINDO, Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P, berlangsung di Indoor Stage PEVS 2022, Hall C2, mulai pukul 13.00 WIB.

Jam operasional pameran PEVS 2022 pada weekdays mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, sedangkan pada weekend lebih awal yaitu pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait