menu
user
URtainment

B.I Siap Comeback Solo Lewat Album 'Midnight Blue'

Griska Laras,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
B.I Siap Comeback Solo Lewat Album 'Midnight Blue'
Image: BI eks iKON / 131 label

Jakarta - Kim Hanbin atau yang lebih dikenal dengan B.I eks iKON siap comeback sebagai penyanyi solo melalui album 'Love Streaming'.

Album tersebut berisi lagu-lagu dari SoundCloud B.I yang dia produseri sendiri. Saat ini masih belum diketahui jumlah lagu dalam 'Love Streaming', namun B.I telah mengungkap lagu 'Midnight Blue' sebagai lagu utama dalam album tersebut.

Melalui akun Twitter 131 label, Selasa (17/3/2021), B.I mengunggah teaser perdana lagu 'Midnight Blue'. 

Video berdurasi kurang dari semenit itu menampilkan animasi anak laki-laki yang melakukan beberapa gerakan bahasa isyarat yang diiringi dengan instrumen piano yang lembut.

1615951009-BI-eks-Ikon.pngSumber: B.I eks iKON/131 label

Dalam keterangannya, B.I menjelaskan 'Midnight Blue' sebagai lagu yang memberikan pelukan hangat kepada para pendengar dengan melodi piano menenangkan dan vokal yang hangat.

B.I berharap lagu tersebut bisa menghibur siapa saja yang menanggung lukanya sendirian, seperti yang tertulis dalam penggalan liriknya, "I will cover your heart with a blanket in the dark midnight".

Bersamaan dengan kabar perilisan, B.I juga mengumumkan bahwa seluruh royalti dari album ini akan disumbangkan untuk mendukung anak-anak dan remaja yang membutuhkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait