menu
user
URtainment

'Bila Cinta Terbagi', Single Kolaborasi Gandara dan Inno Sensia

Griska Laras,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Bila Cinta Terbagi', Single Kolaborasi Gandara dan Inno Sensia
Image: Inno Sensia/Gandara

Jakarta - Gandara baru saja melepas single baru berjudul 'Bila Cinta Terbagi'. Tak sendiri, Gandara menggandeng solois wanita Inno Sensia untuk menyanyikan lagu tersebut.

'Bila Cinta Terbagi' sendiri bertema tentang orang ketiga dan cinta terlarang. Liriknya mengisahkan tentang seseorang yang menjadi selingkuhan.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjadi orang ketiga di dalam sebuah hubungan rumah tangga kekasihnya, dia terjebak di dalam sebuah kisah cinta yang salah, Hingga akhirnya dia menyadari semua dosa perbuatannya," kata Dalyes Romeldy Luhulima, penulis lagu dan arranger Gandara.

"Dia berusaha meminta 'kekasihnya' agar segera mengakhiri hubungan mereka dan memintanya kembali  mencintai pasangan hidupnya," lanjut Dalyes.

Dia berharap lagu ini bisa menjadi sebuah titik balik bagi orang-orang yang pernah terjebak, atau bahkan yang sedang terjebak sebagai orang ketiga untuk segera mengakhiri hubungan yang merusak kebahagiaan dan keutuhan rumah tangga orang lain.

Lagu 'Bila Cinta Terbagi' dari Gandara feat Inno Sensia kini sudah bisa diputar diseluruh platform streaming musik digital.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait