menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Billie Eilish Terpilih Jadi Co-Host Termuda di Met Gala 2021

Dyta Nabilah,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Billie Eilish Terpilih Jadi Co-Host Termuda di Met Gala 2021
Image: Instagram @billieeilish

Jakarta - Billie Eilish kian merekah dalam industri hiburan dunia. Pelantun lagu ‘Bad Guy’ yang berusia 19 tahun ini terpilih menjadi co-host termuda sepanjang sejarah acara mode Met Gala diadakan. 

Tak hanya sendiri, Billie akan didampingi oleh bintang ternama lainnya yaitu Timothée Chalamet, Naomi Osaka, dan Amanda Gorman. Vogue menilai mereka merupakan ikon mode meski usianya masih muda.

Billie dianggap seseorang yang inovatif menciptakan mode, sama seperti musiknya. Ia bisa membuat brand baru jadi pusat perhatian. Bahkan, ia pun mampu menentang aturan lama tentang cara popstar berpakaian.

Terpilihnya Billie bukan tanpa alasan. Dirinya mampu mengekspresikan diri dengan gaya berpakaian yang unik. Sehingga cocok dengan tema Met Gala 2021 tentang “Kemerdekaan Amerika”.

1620101600-Katy-Rihanna-Met-Gala.pngKaty Perry dan Rihanna di Met Gala. (Instagram @themetgalaofficial)

Setelah absen setahun lamanya akibat pandemi, akhirnya para pecinta mode bisa menyaksikan lagi mewahnya para bintang Hollywood di Met Gala, salah satunya Billie.

Acara yang digelar untuk merayakan HUT Ke-75 Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute ini akan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menghadiri ratusan orang.

Selain itu, Met Gala akan terbagi dua sesi, di antaranya “In America: A Lexicon of Fashion” akan dimulai 18 September 2021. Sedangkan “In America: An Anthology of Fashion” dibuka 5 Mei 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait