beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bisnis Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu Tutup karena Ada yang Tewas, Cek 3 Faktanya!

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bisnis Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu Tutup karena Ada yang Tewas, Cek 3 Faktanya!
Image: Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Jakarta - Kabar kurang menyenangkan menerpa pedangdut Ayu Ting Ting. Bisnis karaokenya yang ada di Bengkulu dikabarkan ditutup. Penyebabnya karena ada tiga orang yang tewas di tempat karaoke tersebut.

Berikut Urbanasia rangkum sejumlah fakta terkait ditutupnya rumah karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu!

1. Kejadian Berlangsung Akhir Juni

Penutupan rumah karaoke milik Ayu Ting Ting di Bengkulu akibat ada yang tewas menghebohkan netizen dua hari belakangan ini. Padahal kejadian ini berlangsung sedikit lebih lama lagi, yakni pada 29 Juni 2022.

Pemerintah Kota Bengkulu menutup sementara tempat hiburan milik Ayu Ting Ting di Kelurahan Penurunan karena ada tiga orang yang tewas di lokasi. Alasan penutupan tempat karaoke tersebut karena pihak aparat akan menyelidiki kasus itu.

"Dengan pertimbangan tersebut, Pemkot Kota Bengkulu menghentikan sementara waktu kegiatan karaoke Ayu Ting Ting," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Bengkulu Eko Agusrianto seperti dikutip Antara pada Minggu (3/7/2022).

1656823978-rumah-karaoke-ayu-ting-ting.jpgSumber: Pemerintah Kota Bengkulu memasang pemberitahuan penutupan sementara lokasi hiburan Karaoke Ayu Ting Ting. (ANTARA/Anggi Mayasari)

2. Korban Tewas Akibat Overdosis Minuman Keras

Tiga korban di rumah karaoke Ayu Ting Ting, yakni seorang tamu dan dua pemandu lagu, rupanya tewas karena overdosis minuman keras. Pengelola tempat Karaoke Ayu Ting Ting, Kemal, mengungkap kalau ketiga korban overdosis minuman keras bukan di lokasi karaoke. 

"Korban keluar dari sini dalam keadaan tidak mabuk, sebab (mereka) sempat membayar tagihan secara sadar dan sehat. Di sini juga ada CCTV (kamera pengintai)," kata Kemal. 

Sebagai pengelola, Kemal mengungkap kalau dua pemandu lagu bukanlah karyawan di tempat hiburan malam tersebut karena pihaknya tidak menyediakan pemandu lagu dan minuman keras.

"Saya bukan bicara untuk pembelaan diri, tapi kejadian seperti ini sebenarnya tidak ada di Karaoke Ayu Ting Ting," katanya menjelaskan.

3. Pelaku Pemasok Miras di Karaoke Ayu Ting Ting Ditangkap

1656823964-pelaku-miras-ayu-ting-ting.jpgSumber: Pelaku pemasok miras oplosan ke rumah karaoke Ayu Ting Ting saat ditangkap oleh tim Opsnal Reskrim Polres Bengkulu. (ANTARA/HO/Polres Bengkulu)

Kasus tewasnya tiga orang di tempat hiburan milik Ayu Ting Ting menemui titik terang. Pelaku pemasok miras yang menyebabkan tiga orang tersebut overdosis berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan pelaku yang berinisial AM (27) ditangkap di Kabupaten Rejang Lebong.

"Penangkapan AM setelah pihaknya bekerja sama dengan anggota tim Opsnal Polres Rejang Lebong," kata Malau.

Dalam penangkapan AM, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat yang digunakan untuk mengantar minuman keras oplosan, satu handphone, uang tunai Rp198 ribu, dan pakaian pelaku.

Akibat perbuatannya, Malau mengatakan kalau AM didakwa melanggar tindak pidana memproduksi dan mengedarkan pangan berbahaya atau menjual dan memproduksi barang tanpa izin usaha. Ia juga akan menghadapi dakwaan menjual, menawarkan, menerimakan, dan membagi-bagikan barang yang diketahui berbahaya bagi jiwa atau kesehatan orang yang menyebabkan orang meninggal dunia.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait