beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Bisnis Rental Mobil di Indonesia, Hertz Gandeng Tunas Rent

Putri Rahma,
24 November 2022 11.55.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bisnis Rental Mobil di Indonesia, Hertz Gandeng Tunas Rent
Image: Ilustrasi mobil. (Pixabay/3844328)

Jakarta - Hertz Asia Pacific secara resmi mengumumkan bahwa telah memulai kemitraan dengan penyedia layanan kendaraan Indonesia yaitu Tunas Rent. Dalam kerjasamanya bersama Tunas Rent, Hertz akan memberikan referral atau rujukan bisnis kepada pelanggan yang membutuhkan sewa kendaraan di Indonesia kepada Tunas Rent.

Selain itu, Tunas Rent akan memberikan referensi kepada pelanggan Tunas Rent untuk menyewa kendaraan di semua jaringan Hertz di seluruh dunia.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Tunas Rent. Kemitraan ini sangat menarik karena beberapa alasan, salah satunya adalah tentang perluasan jejak Hertz yang mendunia. Kemitraan kami dengan Tunas Rent menunjukkan eksistensi dan hadirnya Hertz di pasar Indonesia untuk pertama kalinya," ujar Wakil Direktur Hertz APAC Eoin Macneill, lewat keterangan tertulis, Kamis (24/11/2022).

Indonesia dinilai sebagai tempat tepat di tengah meningkatnya pariwisata internasional yang membawa masyarakat ingin kembali bepergian dan mencari pengalaman baru. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa jumlah wisatawan Internasional yang berkunjung ke Indonesia dari Januari sampai Juni tahun ini mencapai tiga perempat juta orang.

“Tren penyerapan pariwisata ini menjanjikan masa depan yang cerah, karena kami memulai program kemitraan ini dengan Tunas Rent untuk menghadirkan kualitas layanan dan solusi mobilitas yang tak tertandingi bagi wisatawan dan warga lokal,” jelasnya.

Tunas Rent sendiri telah didirikan sejak 20 tahun lalu. Perusahaan telah memiliki kendaraan sebanyak 8.300 kendaraan yang beroperasi lebih dari 130 kota di Indonesia dan terdiri dari 400 jaringan bengkel secara nasional dan menjadikannya salah satu perusahaan rental terkemuka di Indonesia.

Sementara itu, CEO Tunas Rent Tenny Febyana Halim mengatakan bahwa dirinya yakin akan stabilitas politik di Indonesia, ekonomi kuat, dan infrastruktur lebih baik itu sangat menunjang pertumbuhan mobilitas serta transportasi di Indonesia.

Kolaborasi tersebut juga dibangun karena sebuah momentum dan membuka jalan bagi pertumbuhan bersama serta mendorong adanya pengembangan solusi mobilitas di seluruh Indonesia.

“Saya yakin kolaborasi ini akan sukses dan menjadi kekuatan pendorong bagi pertumbuhan dan inovasi Tunas Rent dan Hertz hari ini dan di masa yang akan datang. Saya juga yakin bahwa dengan kolaborasi ini dapat memberikan nilai tambah untuk pelanggan koperasi kami dan kami tidak sabar untuk segera memulainya,” kata Tenny Febyana.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait