menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

BLACKPINK Curi Perhatian saat Tampil di Running Man Episode Baru

Nivita Saldyni,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BLACKPINK Curi Perhatian saat Tampil di Running Man Episode Baru
Image: BLACKPINK tampil di Running Man episode 18 Oktober 2020. Sumber: Instagram @sbs_runningman_sbs

Seoul - Running Man episode 18 Oktober 2020 tampaknya bukan hanya jadi episode yang paling mendebarkan bagi para membernya. Sebab dalam episode Minggu (18/10/2020) lalu, BLACKPINK kembali jadi bintang tamu!

Yap, munculnya Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa di tengah para member membuat episode Running Man kali ini semakin hidup. Apalagi ini adalah kali kedua girl group naungan YG Entertainment itu tampil secara lengkap di Running Man. 

Dilansir dari Soompi, BLACKPINK terakhir kali muncul secara lengkap sebagai grup dalam Running Man pada Desember 2016. Namun di sela-sela itu, Jennie dan Jisoo diketahui telah beberapa kali muncul sebagai individu.

Wah, nggak heran ya kalau Jisoo cs terlihat akrab dan gak canggung lagi dalam setiap permainan bareng delapan member Running Man lainnya. Apalagi saat mereka ditantang untuk memainkan 'permainan kejujuran'.

Dalam permainan itu, setiap member diwajibkan mengenakan telinga kucing yang akan bergerak jika penggunanya terkejut atau mengubah emosi mereka. Kocaknya, banyak nih member BLACKPINK maupun Running Man yang menggerakkan telinga kucing mereka saat diajukan pertanyaan oleh lawan.

Member pun dibuat tertawa terbahak-bahak saat Rosé bertanya pada Jun So Min.

1603107689-jun-so-min-yang-se-chan-rose-running-man-768x431.jpgSumber: BLACKPINK tampil di Running Man episode 18 Oktober 2020. Sumber: Instagram @sbs_runningman_sbs

"Kamu pikir kamu bisa menggantikan salah satu anggota selama latihan tari pembukaan, kan?" tanya Rosé.

Jun So Min menyangkalnya, namun telinga kucing yang dipakai tak bisa berbohong dan bergerak dengan sendirinya.

Pertanyaan kembali meluncur dari Rosé untuk Jun So Min. Ia pun menanyakan apakah Jun So Min menyukai Yang Se Chan?

Meski menyangkal, lagi-lagi telinga kucing milik So Min kembali bergerak. Melihat ekspresi Jun So Min, Yang Se Chan pun langsung menggodanya.

"Bolehkah aku makan ramyun di rumahmu?" tanya Yang Se Chan. 

Namun tampaknya pertanyaan itu ditanggapi serius oleh Rosé hingga membuatnya bertanya kepada Yang Se Chan, apakah dia benar-benar ingin pergi ke rumah Jun So Min untuk makan ramyun. Waduh penasaran kan apa jawaban Yang Se Chan?

Selain Rosé, Yang Se Chan, dan Jun So Min, ada Jisoo, Jennie dan Lee Kwang Soo yang juga berhasil bikin ngakak.

Jisoo dan Jennie yang telah beberapa kali tampil di Running Man itu pun tampak santai dan menikmati permainan. Apalagi saat Jennie ditanya tentang kamar siapa yang paling berantakan, tanpa ragu ia pun menyebutkan nama Lisa!

Kemudian ketika ditanya apakah menurutnya dia adalah yang tercantik di BLACKPINK, ia pun menjawabnya 'ya' dan telinga kucingnya tak berhenti bergerak.

Dengan penuh rasa penasaran, Lee Kwang Soo pun akhirnya bertanya,"Apa yang terus-menerus kamu pikirkan?". Jennie pun menjawab,"Kamu" sambil menggoda komedian yang kerap dipanggil Jerapah itu. Bahkan saat Jennie kembali ditanya apakah ada pria yang sedang disukainya, Jennie tanpa sungkan kembali menjawab 'kamu' kepada Lee Kwang Soo.

1603107683-jisoo-jennie-running-man-lee-kwang-soo-768x430.jpgSumber: BLACKPINK tampil di Running Man episode 18 Oktober 2020. Sumber: Instagram @sbs_runningman_sbs

Permainan pun semakin seru, hingga akhirnya tiba giliran Jennie bertanya.

"Apakah Sun Bin (kekasih Lee Kwang Soo) unni  baik-baik saja?" tanya Jennie.

Jennie pun kembali menyerang Lee Kwang Soo dengan pertanyaan menohok.

"Apakah Sun Bin unni lebih cantik atau Jisoo unni yang lebih cantik?" tanyanya lagi.

Lee Kwang Soo pun kemudian menjawab bahwa Rosé adalah anggota tercantik di BLACKPINK. Namun pertarungan sengit belum berakhir.

Jennie pun kembali menyerang Lee Kwang Soo dengan pertanyaan pamungkasnya. Ia bertanya apakah Lee Kwang Soo menonton ulang video saat ia membuat puisi untuknya pada episode Running Man sebelumnya? Lee Kwang Soo pun dibuat kehabisan kata. Pertanyaan itu telah membawa kemenangan untuk Jennie. 

Wah, seru banget kan! Pasti Urbanreaders makin penasaran dong seperti apa keseruan empat member BLACKPINK di Running Man episode 18 Oktober 2020?

Nah buat kamu yang penasaran, kamu bisa menontonnya di sini, ya!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait