beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

BLACKPINK Guncang Panggung MTV VMAs 2022 Lewat 'Pink Venom'

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BLACKPINK Guncang Panggung MTV VMAs 2022 Lewat 'Pink Venom'
Image: Penampilan BLACKPINK di MTV Video Music Awards 2022. (Dok. MTV)

Jakarta - Untuk pertama kalinya, BLACKPINK menampilkan single terbaru 'Pink Venom' di televisi dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 dengan aksi panggung yang pecah.

Performance meriah dari girl group asal Korea Selatan ini menunjukan koreografi yang apik. Pihak MTV pun membagikan video penampilan mereka melalui unggahan di Twitter @MTV.

"Pertunjukan #VMA lainnya untuk buku-buku sejarah dari @BLACKPINK," tulis MTV, Senin (29/8/2022).

Dalam postingan video itu, tampak Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie mengenakan setelan pakaian berwarna hitam yang terlihat simpel dan elegan.

Penampilan BLACKPINK dibuka dengan alunan petikan senar geomungo, alat musik tradisional Korea yang merupakan bagian dari lagu 'Pink Venom' terbaru mereka.

Tak hanya penggemar, artis serta musisi lain yang berpartisipasi dalam acara MTV VMAs itu turut menikmati penampilan superstar global ini. Di antaranya adalah penyayi solo wanita, Taylor Swift dan aktor, Dylan O'brien yang tampak asyik menikmati penampilan 'Pink Venom' BLACKPINK.

Bersamaan dengan penampilan 'Pink Venom' nya di MTV Awards, BLACKPINK berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori 'Penampilan Metaverse Terbaik' yang baru saja dibuat untuk video game PlayerUnknown's Battlegrounds.

Selain itu, member BLACKPINK, Lisa, juga telah mencetak sejarah sebagai bintang KPop solois wanita pertama yang memenangkan piala penghargaan VMAs dalam kategori Best K-Pop untuk single solo debutnya, 'LALISA'.

BLACKPINK merilis 'Pink Venom' pada awal bulan ini dan akan segera merilis album kedua mereka 'BORN PINK', 16 September mendatang.

BLACKPINK juga tengah melakukan beberapa tur dunia, salah satunya akan digelar pada 25 Oktober di Texas dan 19 November di Los Angeles.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait