beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kalahkan BTS, Lisa BLACKPINK Raih Best K-Pop di MTV VMAs 2022

Eronika Dwi,
29 Agustus 2022 09.13.02 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kalahkan BTS, Lisa BLACKPINK Raih Best K-Pop di MTV VMAs 2022
Image: Lisa BLACKPINK. (Instagram @lalalisa_m)

Jakarta - Kabar baik untuk para BLINK, khususnya Lillies. Yap, Lisa BLACKPINK membawa pulang piala Best K-Pop di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMAs) 2022.

Dalam ajang yang digelar di Prudential Center di Newark, New Jersey, pada Minggu (28/8/2022), Lisa berhasil mengalahkan BTS, ITZY, SEVENTEEN, dan TWICE.

Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu meraih Best K-Pop untuk single solonya bertajuk 'LALISA', yang rilis pada September 2021.

Lisa yang hadir dalam penghargaan tersebut pun terlihat bahagia saat menaiki panggung untuk mengambil pialanya.

"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada MTV untuk penghargaan yang luar biasa ini. Aku ingin berterima kasih pada semua yang terlibat dalam proyek soloku, terutama Teddy Oppa, YG, dan Sutradara SEO yang membuat 'LALISA' menjadi lebih spesial," ungkap Lisa.

"Dan BLINKS kalian adalah yang terpenting, terima kasih banyak sudah membuat ini terjadi (meraih penghargaan), aku mencintai kalian. Dan girls (Jennie, Rose, Jisoo) terima kasih banyak. Aku benar-benar selalu berterima kasih pada kalian. Aku mencintai kalian, terima kasih sudah mencintai 'LALISA'," tutup Lisa.

Sebelumnya, BLACKPINK juga meraih penghargaan Best Metaverse Performance. Mereka berhasil mengalahkan lima kandidat lain dalam kategori Metaverse Performance, antara lain BTS, Charli XCX, Ariana Grande, Justin Bieber, dan Twenty One Pilots.

BLACKPINK juga akan tampil membawakan single terbaru mereka, 'Pink Venom'. Penampilan tersebut menjadi debut pertama mereka di ajang penghargaan Amerika Serikat.

Selamat untuk, Lisa!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait