beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

BLACKPINK Rilis Tracklist Album 'BORN PINK', 2 Member Jadi Penulis Lagu

Suci Nabila Azzahra,
8 September 2022 09.29.20 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BLACKPINK Rilis Tracklist Album 'BORN PINK', 2 Member Jadi Penulis Lagu
Image: BLACKPINK di Awesome Live Party. (Instagram @staystrong_rosie)

Jakarta - YG Entertainment kembali membuat BLINK selaku fandom BLACKPINK heboh. Betapa tidak, agensi Lisa Cs ini merilis teaser tracklist album terbaru BLACKPINK bertajuk ‘BORN PINK’ pada Kamis (8/9/2022) malam. 

Dalam teaser yang dirilis tersebut, BORN PINK akan berisi delapan lagu, termasuk single pembuka yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, Pink Venom

Ada pun 7 lagu lain dalam album tersebut yaitu ‘Shut Down’ yang merupakan title track, ‘Typa Girl’, ‘Yeah Yeah Yeah’, ‘Hard to Love’, ‘The Happiest Girl’, ‘Tally’ dan ‘Ready For Love’. 

Tidak hanya itu, nama Jisoo dan Rosé masuk dalam daftar penulis lirik untuk track 4 yang bertajuk ‘Yeah Yeah Yeah Yeah’, bersama VVN dan KUSH.

Sebelumnya, Jisoo juga ikut menulis lirik Lovesick Girls bersama Jennie, TEDDY, Loren, dan Danny Chung. Aktris itu juga menuliskan lirik untuk Clarity dan Habits ketika membawakan ulang kedua lagu tersebut. 

Sementara itu, Rosé juga terlibat dalam proses kreatif terutama ketika merilis dua lagu dalam album solonya, On the Ground dan Gone.

Album ‘Born Pink’ akan rilis 16 September. Menurut pernyataan YG Entertainment, perilisan album kedua itu akan disusul tur dunia BLACKPINK mulai Oktober 2022.

Pengumuman ini langsung disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang menjadi semakin tidak sabar setelah mengetahui daftar lagu di album baru BLACKPINK.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait